Viral Mertua Selingkuh dengan Menantu dan Hukum Islam Jika RZ Menikahi Ibu Norma Risma, Halal atau Haram?

- 3 Januari 2023, 07:10 WIB
Viral mertua selingkuh dengan menantu dan apa hukum Islam mertua menikah dengan menantu sendiri, halal atau haram.
Viral mertua selingkuh dengan menantu dan apa hukum Islam mertua menikah dengan menantu sendiri, halal atau haram. /Tangkap layar Facebook.com/@reynaldi

 

BERITA DIY - Masih banyak yang membahas mengenai viral mertua selingkuh dengan menantu, isi chat ibu Norma Risma ke RZ dan ada yang bertanya apa hukum Islam mertua menikah dengan menantu sendiri, halal atau haram?

Kisah mertua selingkuh dengan menantu yang viral di media sosial ini terkait dengan lelaki berinisal RZ yang berselingkuh dengan mertuanya.

Adapun RZ adalah suami dari Norma Risma. Dalam perbincangannya di kanal YouTube Denny Sumargo, ia telah memutuskan bercerai dengan RZ setelah memergokinya selingkuh dengan ibunya sendiri.

RZ pun mengakui penyesalannya selingkuh dengan ibu mertua hingga merusak rumah tangganya pada akun TikTok-nya pada Sabtu, 31 Desember 2022 lalu.

Baca Juga: Viral Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua, Ini Kronologi Perselingkuhan dari Cerita Istri di TikTok dan Twitter

Belakangan, tersiar kabar jika eks suami Norma Risma akan menikah dengan mertua yang berinisial RA tersebut untuk menghapus dosa.

RZ menyampaikan keinginannnya menikah dengan ibu mertua dalam sebuah tulisan sembari me-mention akun FB mertuanya.

"Apa saya harus menikahi mertua saya untuk menghapus dosa yang saya perbuat," tulis akun yang mengaku sebagai RZ, dikutip pada Selasa 3 Januari 2023.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x