Profil Fajar Sadboy yang Viral di Tiktok dan Kumpulan Kata atau Quote Sedihnya

- 30 Desember 2022, 17:20 WIB
Fajar Sadboy di wawancara di channel Youtube Denny Cagur TV. Menangis saat menceritakan kisah percintaan.
Fajar Sadboy di wawancara di channel Youtube Denny Cagur TV. Menangis saat menceritakan kisah percintaan. /Tangkapan Layar Youtube.com/@Denny Cagur TV

BERITA DIY - Simak profil Fajar Sadboy yang viral di Tiktok dan kumpulan kata-kata sedihnya. Fajar saat diwawancara sering menangis.

Baru-baru ini viral video di media sosial yang menampilkan sosok anak muda menangis sesenggukan. Nama anak itu adalah Fajar, alasan Fajar menangis karena putus dengan pacarnya.

Fajar adalah pria kelahiran 31 Mei 2007. Fajar berasal dari Gorontalo dan dia merupakan anak ketiga dari empat bersaudara.

Karena video menangisnya itu viral, membuat Fajar diundang di berbagai channel Youtube. Fajar juga diundang di acara Rumpi No Secret.

Baca Juga: Profil iKON yang Keluar Agensi YG Entertainment dan Bagaimana Nasib Member Bobby, June dkk?

Saat diwawancara seringkali Fajar menangis ketika menceritakan kisah percintaannya yang beberapa kali pernah diputus oleh pacar tersayangnya. Terkadang Fajar juga bercerita sambil menahan air mata.

Karena sering menangis saat diwawancara, Fajar kini dijuluki sebagai Fajar Sadboy. Baru-baru ini Fajar Sadboy juga kembali viral lagi.

Potongan video Fajar Sadboy dari channel Youtube Denny Cagur TV menjadi perbincangan di Twitter. Pasalnya dalam cuplikan tersebut Fajar Sadboy ditanya oleh Denny memiliki berapa bersaudara.

Kemudian Fajar Sadboy menjawab memiliki 4 saudara dan dia anak ke 3. Lalu Denny kembali bertanya yang paling tua dari 4 bersaudara itu siapa?.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x