Jadwal KRL Solo-Jogja dan Jogja-Solo Hari ini Selasa 30 Agustus 2022 Lengkap Kedatangan 13 Stasiun

- 30 Agustus 2022, 06:53 WIB
 Jadwal keberangkatan KRL Solo-Jogja dan Jogja-Solo hari ini Selasa 30 Agustus 2022.
Jadwal keberangkatan KRL Solo-Jogja dan Jogja-Solo hari ini Selasa 30 Agustus 2022. /Tangkap layar Instagram.com/@commuterline

BERITA DIY - Simak jadwal KRL Solo-Jogja dan Jogja-Solo hari ini Selasa 30 Agustus 2022. Cek waktu kedatangan dan keberangkatan di 13 stasiun.

Bagi para pelaju moda transportasi umum Kereta Rel Listrik (KRL) Solo-Jogja dan Jogja-Solo menjadi transportasi favorit sehari-harinya untuk mengantarkan ke tempat kerja.

Tarif perjalanan KRL hanya dipatok sebesar Rp 8.000 jarak jauh maupun dekat tetap sama. Dengan biaya yang cukup terjangkau tentu sangat memudahkan masyarakat yang ingin pergi ke Jogja dan sebaliknya.

Selain itu menggunakan moda transportasi KRL dapat memotong waktu lebih cepat jika dibandingkan dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Baca Juga: Jadwal KRL Solo-Jogja dan Jogja-Solo di 13 Stasiun dengan Jam Keberangkatan Hari Ini Selasa 30 Agustus 2022

Pembelian tiket tidak seperti kereta pada umumnya yang harus dicetak terlebih dahulu. Tiket KRL dibeli melalui kartu multi trip, kartu E-Money aplikasi Link Aja, dan via aplikasi GoJek melalui layanan Go Transit.

Bagi Anda yang ingin menggunakan KRL simak jadwal keberangkatan dan kedatangan KRL hari ini Selasa 29 Agustus 2022 agar tak ketinggalan.

Keberangkatan dari Stasiun Palur

06.15 WIB

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x