Jadwal KRL Lengkap Jogja-Solo dan Solo-Jogja Semua Stasiun Hari Ini Rabu 6 Juli 2022: Paling Malam Jam Berapa?

- 6 Juli 2022, 07:24 WIB
Kereta api, jadwal lengkap KRL Jogja-Solo dan Solo-Jogja semua stasiun hari ini Rabu, 6 Juli 2022, keberangkatan paling malam jam berapa.
Kereta api, jadwal lengkap KRL Jogja-Solo dan Solo-Jogja semua stasiun hari ini Rabu, 6 Juli 2022, keberangkatan paling malam jam berapa. /Tangkap layar krl.co.id

BERITA DIY - Yuk simak jadwal lengkap KRL Jogja-Solo dan Solo-Jogja semua stasiun hari ini Rabu, 6 Juli 2022, keberangkatan paling malam jam berapa di sini.

Kereta Rel Listrik KRL Jogja-Solo dan Solo-Jogja bisa menjadi salah satu transportasi andalan masyarakat Jogja dan Solo untuk menghindari kemacetan.

Selain itu, penggunaan KRL juga dinilai lebih hemat jika dibandingkan dengan menggunakan transportasi pribadi seperti motor dan mobil.

KAI Commuter selaku operator Kereta Rel Listrik (KRL) telah merilis jadwal KRL Jogja-Solo dan Solo-Jogja untuk bulan Juli 2022.

Baca Juga: Jadwal KRL Solo-Jogja dan Jogja-Solo Lengkap 11 Stasiun dan Jam Keberangkatan Hari Ini Rabu 6 Juli 2022

Nantinya, pengoperasian KRL rute Jogja-Solo dan Solo-Jogja akan melayani penumpang di 11 stasiun mulai dari Stasiun Yogyakarta hingga Solo Balapan dan sebaliknya.

Pengoperasian KRL rute Jogja-Solo dan Solo-Jogja akan dimulai paling pagi pukul 05.19 WIB hingga paling malam 20.17 WIB.

Link download jadwal KRL Jogja-Solo dan Solo-Jogja PDF lengkap semua stasiun hari ini Rabu, 6 Juli 2022 tersedia di akhir artikel.

Berikut jadwal KRL Jogja-Solo dan Solo-Jogja lengkap per stasiun dengan jam keberangkatan pada Rabu, 6 Juli 2022:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x