Jadwal KRL Jogja-Solo dan Solo-Jogja Lengkap Semua Stasiun Hari Ini Minggu 2 Juli 2022: Ada Tambahan Jadwal

- 3 Juli 2022, 09:05 WIB
Kereta api, jadwal KRL Jogja-Solo dan Solo-Jogja PDF lengkap semua stasiun hari ini Rabu, 29 Juni 2022 beserta link download jadwalnya.
Kereta api, jadwal KRL Jogja-Solo dan Solo-Jogja PDF lengkap semua stasiun hari ini Rabu, 29 Juni 2022 beserta link download jadwalnya. /Tangkap layar krl.co.id

BERITA DIY - Yuk simak jadwal KRL Jogja-Solo dan Solo-Jogja PDF lengkap semua stasiun hari ini Minggu, 3 Juli 2022 di sini.

Link download jadwal KRL Jogja-Solo dan Solo-Jogja PDF lengkap semua stasiun hari ini Minggu, 3 Juli 2022 tersedia di akhir artikel.

Pihak KAI Commuter selaku operator Kereta Rel Listrik (KRL) juga tetap mengoperasikan KRL rute Jogja-Solo dan Solo-Jogja di akhir pekan.

Spesial untuk hari libur tanggal merah dan akhir pekan (sabtu dan minggu), pihak KAI Commuter mengadakan tambahan jadwal jam berangkat KRL dibanding hari biasa.

Baca Juga: Jadwal KRL Jogja-Solo Hari Ini PP Solo-Jogja 3 Juni 2022, Jam Keberangkatan Setiap Stasiun Pagi hingga Malam

Sehingga nantinya untuk KRL rute Solo-Jogja dan KRL rute Jogja-Solo akan ada 11 jadwal keberangkatan dumulai dari pukul 05.31 pagi hingga 18.42 malam.

masyarakat Jogja, Solo dan sekitarnya yang ingin menaiki KRL jurusan jogja-Solo hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp8.000 untuk satu kali perjalanan.

Berikut jadwal KRL Jogja-Solo dan Solo-Jogja lengkap per stasiun dengan jam keberangkatan pada Minggu, 3 Juli 2022:

Dari Jogja ke Solo

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x