Buka Puasa di Yogyakarta Hari Ini 7 April 2022 Jam Berapa? Jadwal Maghrib Jogja, Bantul hingga Kulon Progo

- 7 April 2022, 15:20 WIB
Ilustrasi - buka puasa di Yogyakarta hari ini, Kamis, 7 April 2022 jam berapa serta jadwal maghrib di Kota Jogja, Bantul, Sleman, Kulon Progo, dan Gunung Kidul.
Ilustrasi - buka puasa di Yogyakarta hari ini, Kamis, 7 April 2022 jam berapa serta jadwal maghrib di Kota Jogja, Bantul, Sleman, Kulon Progo, dan Gunung Kidul. /PIXABAY/xegxef

 

BERITA DIY - Berikut informasi buka puasa di Yogyakarta hari ini, Kamis, 7 April 2022 jam berapa dan jadwal maghrib Kota Jogja, Bantul hingga Kulon Progo.

Ketahui jadwal buka puasa dan sholat di Kabupaten Kulon Progo, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, dan Kota Jogja jam berapa melalui artikel ini.

Saat ini masyarakat Yogyakarta telah memasuki hari kelima pelaksanaan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1443 Hijriah atau tahun 2022.

Baca Juga: Jam Berapa Buka Puasa Hari Ini, Kamis 7 April 2022 dalam WIB: Medan, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Makassar

Bagi umat muslim yang menjalankan puasa Ramadhan, waktu berbuka menjadi salah satu waktu yang dinanti-nantikan.

Hal ini dikarenakan buka puasa menjadi salah satu syarat sah puasa Ramadhan dan tidak boleh ditunda-tunda pelaksanaannya.

Untuk warga Yogyakarta di Kabupaten Kulon Progo, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, dan Kota Jogja berikut jadwal buka puasa hari ini, Kamis, 7 April 2022.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah dan Jam Buka Puasa Bulan Ramadhan Hari Ini Kamis 7 April 2022 WIB di Jakarta, Jogja, Surabaya

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x