6 Lokasi Pelayanan SIM Keliling Hari Ini di Yogyakarta, Simak Jadwal Lengkapnya Berikut

- 1 Maret 2021, 06:54 WIB
Jadwal dan lokasi pelayanan SIM hari ini.
Jadwal dan lokasi pelayanan SIM hari ini. /tangkapan layar instagram.com/ @simditlantasdiy

BERITA DIY – Pelayanan SIM Keliling untuk hari ini, Senin 1 Maret 2021 akan berlokasi di enam titik lokasi. Simak jadwal pelayanannya melalui artikel berikut ini.

Program SIM Keliling ini bertujuan untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat terutama dalam bidang penerbiitan SIM khususnya perpanjangan SIM A dan C.

Perlu diketahui bahwa pelayanan SIM Keliling ini hanya melayani proses perpanjangan SIM A dan SIM C, sebelum masa berlaku habis. Jika masa berlaku SIM sudah habis sebelum perpanjangan maka diberlakukan prosedur penerrbitan SIM baru.

Baca Juga: Cair Sekarang! Segera Login dtks.kemensos.go.id, Dapat Bantuan PKH hingga Rp 3 Juta Per Orang

Persyaratan yang harus dibawa saat akan melakukan proses perpanjangan SIM dengan layanan bus SIM Keliling adalah KTP elektronik, SIM lama yang akan diperpanjang, dua rangkap fotokopi KTP dan SIM yang masih berlaku, kir dokter dan psikologi.

Prosedur pelayanan SIM Keliling atau SIMMADE ini cukup mudah. Anda hanya perlu datang ke lokasi pelayanan SIM Keliling dan SIMMADE yang telah ditentukan dengan membawa persyaratan, kemudian melakukan pendaftaran dan melengkapi administrasi persyaratan.

Selanjutnya anda akan diminta untuk melakukan identifikasi foto dan terakhir Anda tinggal menunggu petugas untuk mencetak SIM terbaru Anda.

Baca Juga: Laporkan Kendala Pencairan Bansos Sembako Rp200 Ribu per Bulan dengan Cara Ini

Pelayanan SIM Keliling pertama akan berlokasi di Halaman Kelurahan Sidomulyo, Godean mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pertama.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x