Jadwal Pelayanan SIM Keliling dan SIMMADE Hari Ini, 25 Februari 2021

- 25 Februari 2021, 07:20 WIB
Lokasi pelayanan SIM Keliling dan SIMMADE hari ini.
Lokasi pelayanan SIM Keliling dan SIMMADE hari ini. /tangkapan layar instagram.com/ @simditlantasdiy

BERITA DIY - Jadwal pelayanan SIM Keliling dan SIM Masuk Desa (SIMMADE) untuk hari ini, Kamis, 25 Februari 2021 akan berlokasi di empat lokasi berikut. Simak informasi lengkapnya melalui artikel ini.

Pelayanan SIM Keliling dan SIMMADE ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat yang ingin mengurus perpanjangan SIM miliknya.

Pelayanan SIMMADE dan SIM Keliling hari ini hanya melayani proses perpanjangan SIM A dan C, perpanjangan dapat dilakukan sebelum masa berlaku habis.

Baca Juga: Unggah Foto KTP Prakerja Selalu Gagal? Berikut Ini Tips Unggah Foto KTP Untuk Daftar Kartu Prakerja

Jadwal pelayanan SIM Keliling hari ini, Kamis 25 Februari 2021 akan berlokasi di satu titik. Sementara untuk pelayanan SIMMADE akan menjangkau tiga kabupaten yaitu di Bantul, Gunung Kidul dan Kulon Progo. Berikut jadwal lengkapnya.

Jadwal pelayanan SIM Keliling Kabupaten Bantul akan berlokasi di halaman Polres Bantul mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai dengan pembatasan maksimal 40 pendaftar. 

Pelayanan SIMMADE di Kabupaten Bantul akan berlokasi di Balai Desa Banguntapan mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai dengan pembatasan maksimal 40 pendaftar. 

Baca Juga: BLT Siswa Berbagai Jenjang Sudah Cair hingga Rp 1 Juta! Begini Cara Daftarnya

Pelayanan SIMMADE di Kabupaten Gunung Kidul akan belokasi di Terminal Wonosari mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x