Jadwal dan Lokasi Pelayanan SIM Keliling dan SIMMADE di DIY Hari Ini, 22 Februari 2021

- 22 Februari 2021, 06:52 WIB
Lokasi pelayanan SIM Keliling dan SIMMADE hari ini.
Lokasi pelayanan SIM Keliling dan SIMMADE hari ini. /tangkapan layar instagram.com/ @simditlantasdiy

BERITA DIY - Pelayanan SIM Keliling dan SIM Masuk Desa (SIMMADE) kembali hadir hari ini, Senin 22 Februari 2021. Berikut jadwal dan lokasi pelayanan SIM Keliling dan SIMMADE untuk masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) hari ini, Senin 22 Februari 2021.

Pelayanan SIM Keliling dan SIMMADE ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat yang ingin mengurus perpanjangan SIM miliknya.

Pelayanan ini diharapkan menguntukan bagi masyarakat yang memiliki tempat tinggal jauh dari Polres. Masyarakat dapat memilih lokasi dan jadwal pelayanan SIM sesuai dengan lokasi tempat tinggal dan kesibukan yang dijalani.

Baca Juga: Ramalan Shio Hari Ini 22 Februari 2021: Ada Rejeki Tambahan Untuk Shio Ini!

Selama masa pandemi Covid-19 pelayanan SIM Keliling dan SIMMADE dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

Masyarakat wajib untuk menggunakan masker, wajib menjaga jarak aman minimal satu meter dan wajib mencuci tangan dengan sabun pada tempat yang disediakan ataupun menggunakan handsanitizer.

Pelayanan SIM Keliling dan SIMMADE Kabupaten Sleman akan dilayani di Halaman BRI Ngemplak, Sleman mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini Senin 22 Febuari 2021: Ada Catatan Harianku dan Samudra Cinta

Pelayanan SIM Keliling dan SIMMADE Kabupaten Kulon Progo dilayani mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai berlokasi di Balai Desa Bugel, Kulon Progo.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x