Pelayanan SIM Keliling dan SIMMADE Hari Ini, 18 Februari 2021 Ada di Empat Titik Berikut

- 18 Februari 2021, 06:55 WIB
Pelayanan SIM Keliling DIY
Pelayanan SIM Keliling DIY /instagram.com/ @satlantas_sleman

BERITA DIY – Pelayanan SIM Keliling dan SIM Masuk Desa (SIMMADE) untuk hari ini, Kamis, 18 Februari 2021 akan berlokasi di tiga kabupaten dengan empat titik lokasi yang akan disampaikan di akhir artikel ini.

Perlu diketahui bahwa pelayanan SIM Keliling dan SIMMADE ini hanya melayani proses perpanjangan SIM A dan SIM C, sebelum masa berlaku habis. Jika masa berlaku SIM sudah habis sebelum perpanjangan maka diberlakukan prosedur penerrbitan SIM baru.

Prosedur pelayanan SIM Keliling atau SIMMADE ini cukup mudah. Anda hanya perlu datang ke lokasi pelayanan SIM Keliling dan SIMMADE yang telah ditentukan dengan membawa persyaratan, kemudian melakukan pendaftaran dan melengkapi administrasi persyaratan.

Baca Juga: Jadwal Acara TV ANTV Hari Ini, 18 Februari 2021: Akan Tayang Naagin 2 dan Jodoh Wasiat Bapak 2

Selanjutnya anda akan diminta untuk melakukan identifikasi foto dan terakhir Anda tinggal menunggu petugas untuk mencetak SIM terbaru Anda.

Program SIMMADE ini bertujuan untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat terutama dalam bidang penerbiitan SIM khususnya perpanjangan SIM A dan C.

Selama masa pandemi, pelayanan SIM Keliling dan SIMMADE dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat yaitu wajib menggunakan masker, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak. Jumlah pemohon dalam satu har juga dibatasi sebanyak 40 orang.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini Kamis 18 Febuari 2021: Ada Dari Jendela SMP dan Love Story Series

Lokadi pelayanan SIM Keliling dan SIMMADE, hari ini, Kamis 18 Februari 2021 akan terdapat di tiga Kabupaten yaitu, Gunung Kidul, Kulon Progo dan Bantul.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x