Jadwal dan Lokasi Pelayanan SIM Hari Ini, 10 Februari 2021: Ada di Sleman, Bantul dan Kulon Progo

- 10 Februari 2021, 07:26 WIB
Jadwal dan lokasi pelayanan SIM hari ini.
Jadwal dan lokasi pelayanan SIM hari ini. /tangkapan layar instagram.com/ @simditlantasdiy

BERITA DIY – Sebagai upaya untuk memudahkan masyarakat akan pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM), berikut jadwal dan lokasi pelayanan SIM untuk hari ini, Rabu 10 Februari 2021 di Daerah Istimuwa Yogyakarta (DIY).

Pelayanan SIM hari ini akan berlokasi di tempat yaitu di Kabupaten Sleman, Bantul dan Kulon Progo. Berikut jadwal lengkapnya untk Anda.

Pelayanan SIM di Kabupaten Sleman akan dilayani mulai pukul 10.00 WIB bertempat di Halaman Sleman City Hall. Sementara itu, pelayanan SIM di kabupaten Bantul akan dilayani melaui bus keliling yang berlokasi di Halaman Polres Bantul mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai.

Sedangkan untuk pelayanan SIM di Kabupaten Kulon Progo akan dilayani melalui pelayanan SIM Masuk Desa (SIMMADE) mulai pukul 08.00 WIB berlokasi di Balai Desa Sentolo.

Baca Juga: The Police dan Mata Najwa Akan Tayang, Berikut Jadwal Acara Trans7 Hari Ini, 10 Februari 2021

Pelayanan SIM Keliling dan SIMMADE ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat yang ingin mengurus perpanjangan SIM miliknya.

Pelayanan ini diharapkan menguntukan bagi masyarakat yang memiliki tempat tinggal jauh dari Polres. Masyarakat dapat memilih lokasi dan jadwal pelayanan SIM sesuai dengan lokasi tempat tinggal dan kesibukan yang dijalani.

Hal yang perlu diketahui adalah pelayanan SIM Masuk Desa (SIMMADE) dan SIM Keliling hari ini hanya melayani proses perpanjangan SIM A dan C, perpanjangan dapat dilakukan sebelum masa berlaku habis.

Baca Juga: The Myth, Super Family 100, Bedah Rumah untuk Indonesia Tayang Hari Ini, Jadwal Acara GTV 10 Februari 2021

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x