Empat Lokasi Ini Siap Beri Pelayanan SIM Keliling dan SIMMADE Hari Ini, 11 Februari 2020, Cek Jadwal di Sini

- 11 Februari 2021, 07:28 WIB
Jadwal dan lokasi pelayanan SIM hari ini.
Jadwal dan lokasi pelayanan SIM hari ini. /tangkapan layar instagram.com/ @simditlantasdiy

BERITA DIY – Pelayanan SIM Keliling dan SIM Masuk Desa (SIMMADE) untuk hari ini, Kamis 11 Februari 2021 akan hadir di empat lokasi berikut. Simak jadwal dan lokasi lengkap pelayanan SIM Keliling dan SIMMADE hari ini melalui artikel ini.

Program pelayanan SIM Keliling dan SIMMADE ini bertujuan memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam melakukan proses perpanjangan SIM A dan C. Hal ini dikarena lokasi pelayanan yang dekat dengan masyarakat sehingga masyarakat dapat menyesuaikan lokasi dan waktu untuk melakukan perpanjangan,

Baca Juga: Jadwal Acara TV INDOSIAR Hari Ini, 11 Februari 2021: Ada Patroli dan Rumah Tanggaku Jungkir Balik

Adapun syarat yang harus dibawa saat akan melakukan proses perpanjangan SIM adalah membawa SIM yang akan diperpanjang masa berlakunya, membawa foto kopi KTP yang masih berlaku, membawa surat kesehatan, surat keterangan psikologi yang disediakan di lokasi, dan terakhir adalah membawa pulpen dari rumah untuk kelancaran proses perpanjangan SIM.

Lokasi pelayanan SIM Keliling dan SIMMADE hari ini akan meliputi wilayah Kabupaten Kulon Progo, Bantul dan Gunung Kidul. Pelayanan dilaksanakan dengan memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans7 Hari Ini, 11 Februari 2021: Ada Okay Bos, On The Spot dan Indonesia Giveaway

Oleh karena itu, masyarakat wajib menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak selama proses perpanjangan SIM. Berikut jadwal dan lokasi pelayanan SIM Keliling dan SIMMADE untuk hari ini, Kamis 11 Februari 2021, selengkapnya.

Untuk masyarakat Bantul, terdapat dua lokasi pelayanan SIM Keliling dan SIMMADE yaitu berlokasi di Halaman Polres Bantul melalui pelayanan bus keliling mulai pukul 08.00 WIB dan bertempat di Balai Desa Seloharjo, Pundong, Bantul mulai pukul 08.00 WIB untuk pelayanan SIMMADE.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini 11 Februari 2021: Saksikan Catatan Harianku dan Dari Jendela SMP

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x