Pelayanan SIM Keliling dan SIMMADE Hadir di Tiga Lokasi Berikut, Simak Jadwalnya

- 20 Februari 2021, 07:05 WIB
Pelayanan SIM Keliling
Pelayanan SIM Keliling /satlantasjogja.com

BERITA DIY - Pelayanan SIM Keliling dan SIM Masuk Desa (SIMMADE) hari ini, Sabtu 20 Februari 2021 akan hadir tiga lokasi berikut. Simak jadwal pelayanannya melalui artikel berikut.

Pelayanan SIM Keliling dan SIMMADE ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat yang ingin mengurus perpanjangan SIM miliknya.Masyarakat dapat memilih lokasi dan jadwal pelayanan SIM sesuai dengan lokasi tempat tinggal dan kesibukan yang dijalani.

Hal yang perlu diketahui adalah pelayanan SIM Masuk Desa (SIMMADE) dan SIM Keliling hari ini hanya melayani proses perpanjangan SIM A dan C, perpanjangan dapat dilakukan sebelum masa berlaku habis.

Baca Juga: Sungguh Tak Disangka, Jakarta Dilanda Banjir Eks Menteri Agama Lukman Hakim Panjatkan Doa Seperti Ini

Berikut jadwal dan lokasi pelayanan SIM Keliling dan SIMMADE hari ini, Sabtu 20 Februari 2021.

Pelayanan SIM Keliling dan SIMMADE untuk Kabupaten Sleman, hari ini, Sabtu 20 Februari akan berlokasi di Halaman Kelurahan Candibinangun, Pakem, Sleman mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Lokasi SIM Keliling dan SIMMADE berikutnya akan berada di Halaman Pemda Kulon Progo mulai pukul 18.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB.

Pelayanan SIM Keliling dan SIMMADE terakhir akan berlokasi di depan Halaman Polres Bantul. Jadwal pelayanan pada bus SIM Keliling akan dilakukan mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Baca Juga: Hati-hati, Golongan Pekerja Ini Dijamin Gagal Dapat Rp3,55 Juta: Siapkan Ini untuk Daftar Kartu Prakerja 2021

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x