Lokasi dan Jadwal Pelayanan SIM Keliling dan SIMMADE Hari Ini, 27 Februari 2021

- 27 Februari 2021, 07:49 WIB
Pelayanan SIM Keliling
Pelayanan SIM Keliling /satlantasjogja.com

BERITA DIY - Pelayanan SIM Keliling dan SIMMADE hari ini, Sabtu 27 Februari 2021 akan kembali hadir di beberapa lokasi yang telah ditentukan. Berikut jadwal dan lokasi pelayanan SIM Keliling dan SIMMADE hari ini. 

Prosedur pelayanan SIM Keliling atau SIMMADE ini cukup mudah. Anda hanya perlu datang ke lokasi pelayanan SIM Keliling dan SIMMADE yang telah ditentukan dengan membawa persyaratan, kemudian melakukan pendaftaran dan melengkapi administrasi persyaratan.

Selanjutnya anda akan diminta untuk melakukan identifikasi foto dan terakhir Anda tinggal menunggu petugas untuk mencetak SIM terbaru Anda.

Baca Juga: Langsung Cair, Cek dtks.kemensos.go.id dan Bantuan PKH hingga Rp 3 Juta Langsung Cair ke Rekening

Lokasi pelayanan SIM Keling dan SIMMADE untuk Kabupaten Sleman akan berlokasi di Halaman Kelurahan Purwomartani mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Pelayanan SIM Keliling dan SIMMADE untuk Kabupaten Kulon Progo akan berlokasi di depan Pemda Kulon Progo mulai pukul 18.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB.

Pelayanan SIM Keliling pada malam hari juga akan dilakukan di Depan Halaman Polres Bantul mulai pukul 17.00 WIB sampai dengan selesai terbatas untuk 40 pemohon.

Pada pagi hari, Sabtu 27 Februari 2021 mulai pukul 08.00 sampai dengan selesai juga akan tetap dilayani proses perpanjangan SIM melalui pelayanan SIM Keliling yang berlokasi di Halaman Polres Bantul.

Baca Juga: Cara Cek Penerima Bansos Sembako Rp200 Ribu per Bulan melalui Link dtks.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x