Jadwal dan Lokasi Pelayanan SIM Keliling dan SIMMADE di Yogyakarta Hari Ini, 26 Februari 2021

- 26 Februari 2021, 07:24 WIB
Pelayanan SIM Keliling DIY
Pelayanan SIM Keliling DIY /instagram.com/ @satlantas_sleman

BERITA DIY- Guna memudahkan masyarakat akan pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM), khususnya pelayanan perpanjangan SIM A dan SIM C. Satlantas Polres Gunung Kidul dan Bantul memberikan pelayanan SIM Keliling dan SIM Masuk Desa (SIMMADE) yang berlokasi sebagai berikut.

Masyarakat yang ingin melakukan perpanjangan SIM A dan SIM C, diharapkan tidak lupa untuk membawa serta persyaratan perpanjangan SIM yaitu berupa E-KTP dan SIM Lama yang telah difotokopi rangkap 2 serta bukti cek kesehatan.

Selama masa pandemi, proses pelayanan SIM Keliling dan SIMMADE dikaukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat yaitu wajib mengenakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak aman selama melakukan proses perpanjangan SIM.

Baca Juga: Cek Daftar Penerima Bansos Sembako Rp200 Ribu per Bulan melalui Aplikasi Ini

Jadwal dan lokasi pelayanan SIM Keliling dan SIMMADE hari ini, Jumat 26 Februari 2021 adalah sebagai berikut.

Lokasi pelayanan SIM Keliling dan SIMMADE pertama, berlokasi di Terminal Wonosari mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Selanjutnya lokasi pelayanan SIM Keliling dan SIMMADE akan dilayani di Halaman Polres Bantul mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai dengan jumlah maksimal pemohon 40 orang.

Baca Juga: Bisa Pakai HP, Cek dtks.kemensos.go.id dan Dapatkan Bantuan PKH hingga Rp 3 Juta per Orang

Program pelayanan SIM Keliling dan SIMMADE ini berlokasi dibeberapa titik dengan tujuan agar masyarakat yang ingin melakukan perpanjangan SIM dapat menyesuaikan dan memilih lokasi pelayanan SIM Keliling dan SIMMADE terdekat dengan tempat tinggalnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x