CEO Eiger Mohon Maaf, Ramai-ramai Harga Produk Diusulkan Diskon 90 Persen

- 6 Februari 2021, 10:20 WIB
CEO Eiger, Ronny Lukito menjawab surat keberatan ke konten kreator yang viral.
CEO Eiger, Ronny Lukito menjawab surat keberatan ke konten kreator yang viral. /Tangkapan layar kanal Youtube Eiger.

BERITA DIY - Ramai di medsos menyalahkan Hendra dan Femmy Vandriansyah selaku tim Legal Eiger soal surat keberatan ke konten kreator, CEO PT Eigerindo Multi Produk Industri, Ronny Lukito pun angkat bicara.

Dalam video yang dirilis akun resmi Eiger, Ronny mengakui bahwa teguran yang diberikan kepada konten kreator adalah kesalahan yang serius.

Menurutnya, surat keberatan tersebut merupakan arahannya, bukan inisiatif tim Legal Eiger. Oleh karena itu, Ronny meminta maaf kepada seluruh pihak yang merasa dirugikan.

Baca Juga: RI Masih Resesi, BLT Subsidi Gaji Diusulkan Ditambah Jadi Rp 6 Juta per Karyawan

"Surat Keberatan tersebut adalah murni arahan dari saya dan bukan kesalahan tim Legal kami, khususnya Hendra ataupun Femmy Vandriansyah yang namanya tengah disebut-sebut," ujar Ronny, Sabtu, 6 Februari 2021.

Dia pun menegaskan Hendra dan Femmy masih akan di Eiger, bersamanya. Terkait insiden ini, Ronny mengaku telah meminta maaf kepada keduanya.

Baca Juga: Jangan Abaikan Agar Rp 2,4 Juta Cair! Ini Tanda Jika Dapat BLT UMKM di 2021, Ada 12 Juta Penerima

Ronny mengakui bahwa sempat diingatkan oleh tim Legal, Public Relations dan Marketing terkait langkah teguran tersebut, namun dia bersikeras untuk tetap melakukan hal itu.

"Tidak ada pihak lain yang perlu disalahkan dan oleh sebab itu, saya bertanggung jawab penuh atas kejadian ini," kata Ronny.

 Baca Juga: Anggaran 2021 Cair! Daftar Kartu Prakerja Gelombang 12 Mau Dibuka, 10 Juta Orang Bakal Dapat Rp 2,4 Juta

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x