Daftar Tanaman Hias yang Cocok Diletakkan di Atas Meja Kerja agar Produktivitas Meningkat

- 12 November 2020, 14:08 WIB
Ilustrasi Meja Kantor
Ilustrasi Meja Kantor /pixabay

BERITA DIY - Rutinitas kerja yang setiap hari harus kamu lakukan terutama di depan laptop atau di atas meja, sering kali membuatmu merasa bosan. Jika demikian kamu dapat menyiasatinya dengan membuat tempat kerjamu nyaman untuk kamu gunakan bekerja.

Salah satu barang yang dapat diletakkan di atas meja kerjamu adalah tanaman hias. Tanaman hias yang kamu letakkan di atas meja kerja mampu mengjilangkan stres dan meningkatkan kreativitasmu.

Berikut rekomendasi tanaman hias yang dapat kamu letakkan di atas meja kerjamu.

Baca Juga: Masih Buka, Ini Cara Daftar Bantuan UMKM Jika NIK KTP Tak Terdaftar di Link Eform BRI Agar BPUM Cair

  1. Bambu Mini

Bambu mini dikenal sebagai tanaman pembawa keberuntungan. Bambu  mini dapat diletakkan di atas meja kerja karena perawatannya yang mudah. Kamu dapat mencelupka tanaman bambu ini ke dalam wadah berisi air dan menggantinya setiap beberapa hari sekali.

  1. Kaktus Mini

Beragam jenis kaktus berukuran mini dapat kamu pilih dan letakkan di atas meja kerjamu. Tanaman kaktus mini ini mampu membersihkan udara dan memperbaiki suasana hati yang kadang berantakan.

Perawatan tanaman ini juga sangat mudah karena hanya perlu menyiapkan meja yang dekat dengan cahaya dan menyiramnya setiap 2-3 minggu dengan cara menyemprot.

  1. Lidah Buaya

Tanaman lidah buaya berukuran mini juga dapat kamu letakkan di atas meja kerja. Tanaman ini mampu menyerap zat kimia di sekitar ruangan. Perawatannya pun cukup mudah hanya dengan meletakkannya di tempat yang terkena sinar matahari dan menyiramnya setiap satu minggu sekali, tanaman ini mampu menyimpan cadangan air untuk bertahan hidup.

Baca Juga: Daftar Rincian Tarif Baru Tol Layang Jakarta - Cikampek II Elevated dan Tol Japek Eksisting

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x