Selain Janda Bolong dan Aglonema, Berikut Tanaman Hias yang Viral dan Paling Dicari di Tahun 2020

- 22 Oktober 2020, 14:20 WIB
llustasi. Tanaman hias yang viral dan paling dicari selama pandemi covid-19 tahun 2020
llustasi. Tanaman hias yang viral dan paling dicari selama pandemi covid-19 tahun 2020 /Tangkap Layar YouTube.com/Titi dan Tian

BERITA DIY - Selama pandemi covid-19, banyak tanaman hias yang viral dan diburu masyarakat karena harganya yang mahal. Selain Janda Bolong atau Monstera dan Aglonema, ada beberapa tanaman lain yang tidak kalah cantik dan banyak diminati pecintanya.

Selain kareana mendapatkan kepuasan tersendiri dengan berkebun atau menanam tanaman hias, masyarakat juga bisa menyibukkan diri atau mengoleksi beberapa tanaman hias.

Selain itu, beberapa tanaman hias yang sedang tren bahkan bisa dijual dengan harga yang fantastis hingga mencapai ratusan juta rupiah.

Baca Juga: Update Cara dan Syarat Daftar Banpres UMKM dan Cek Penerima Online agar Dapat BPUM Rp 2,4 Juta

Berikut ini lima tanaman hias yang viral dan paling diburu masyarakat selama tahun 2020, sebagaimana dilansir dari Ringtimes Bali pada artikel sebelumnya yang berjudul: Daftar 5 Tanaman Hias Paling Hits di Tahun 2020 yang Bisa Kamu Miliki.

1. Aglonema

Aglonema atau sering disebut tanaman Sri Rejeki satu ini memiliki warna yang sangat cantik untuk koleksi tanaman hiasmu.

Pinggiran daun yang berwarna merah muda dengan kombinasi kenampakan warna hijau tua dan muda ini sangat cantik untuk hiasan rumah anda.

Baca Juga: Ditutup Besok, Buruan Daftar Pelatihan Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id bagi Gelombang 9

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Ringtimes Banyuwangi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x