JAWABAN Refleksi Tindak Lanjut PMM Nilai Upaya - Peningkatan Guru, Ini Contoh Isian Formulir Kepala Sekolah

- 23 Juni 2024, 12:09 WIB
Ilustrasi - Jawaban isi Dokumen Refleksi Tindak Lanjut PMM kepala sekolah, Disiplin Positif, Formulir Refleksi Tindak Lanjut,Contoh isi dokumen refleksi
Ilustrasi - Jawaban isi Dokumen Refleksi Tindak Lanjut PMM kepala sekolah, Disiplin Positif, Formulir Refleksi Tindak Lanjut,Contoh isi dokumen refleksi /PIXABAY/ ddalki3003

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Jawaban isi Dokumen Refleksi Tindak Lanjut PMM kepala sekolah, Disiplin Positif, Formulir Refleksi Tindak Lanjut,Contoh isi dokumen refleksi tindak lanjut di pmm kepala sekolah.

Berikut ini adalah contoh pengisian Dokumen Refleksi Tindak Lanjut pada bagian 2: Nilai Upaya Mempelajari Guru di Platform Merdeka Mengajar (PMM).

Dokumen ini diisi oleh kepala sekolah untuk memberikan penilaian terhadap kinerja guru selama pelaksanaan kegiatan melalui PMM.

Terdapat tiga nilai utama dalam Dokumen Refleksi Tindak Lanjut, yaitu Nilai Upaya Refleksi Guru, Nilai Upaya Mempelajari Guru, dan Nilai Peningkatan Kinerja Guru.

Setiap nilai mencakup beberapa pertanyaan yang harus dijawab oleh kepala sekolah.

Baca Juga: JAWABAN Apa 3 Tantangan Paling Sulit yang Akan Ada Hadapi Dalam Melakukan Perubahan Kepala Sekolah, PMM PDF

Dokumen Refleksi Tindak Lanjut

Nilai Upaya Mempelajari Guru

Pertanyaan: Bagaimana upaya guru mempelajari dan menguasai kompetensi yang dibutuhkan untuk peningkatan kinerja berdasarkan Rating Observasi Praktik Kinerja dan hasil refleksi?

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah