Contoh Jawaban Bagaimana Rencana Anda dalam Mengatasi Tantangan agar Bisa Memastikan Perubahan Terjadi di PMM

- 7 Juni 2024, 11:13 WIB
Ilustrasi. Contoh jawaban bagaimana rencana Anda dalam mengatasi tantangan tersebut agar bisa memastikan perubahan terjadi saat isi PMM.
Ilustrasi. Contoh jawaban bagaimana rencana Anda dalam mengatasi tantangan tersebut agar bisa memastikan perubahan terjadi saat isi PMM. /FREEPIK/@freepik

BERITA DIY - Ketahui contoh jawaban pertanyaan yang ada di Platform Merdeka Mengajar (PMM), yakni bagaimana rencana Anda dalam mengatasi tantangan tersebut agar bisa memastikan perubahan terjadi.

Dokumen PMM yakni diisi oleh para guru yang ada di Indonesia, pada proses pengisian terdapat beberapa kolom pertanyaan.

Beberapa masyarakat yang berprofesi sebagai guru bingung untuk menjawab pertanyaan pada berbagai jenis dokumen di PMM terkait refleksi tindak lanjut dan inspirasi baru upaya tindak lanjut.

Salah satu pertanyaan yang akan dijelaskan di artikel ini yakni "bagaimana rencana Anda dalam mengatasi tantangan tersebut agar bisa memastikan perubahan terjadi".

Baca Juga: Kunci Jawaban Post Test Mengenal Regulasi Diri Modul 2: Memahami Pembelajar Mandiri di PMM

Tujuan adanya pertanyaan tersebut yakni untuk mengukur kemampuan berpikir guru untuk melakukan langkah-langkah kongkrit untuk perubahan pendidikan di Indonesia.

Meski tidak ada jawaban yang tepat, tapi Anda bisa menyusun jawaban dengan singkat, padat, jelas, serta terstruktur.

Sehingga dokumen Observasi Praktik Kinerja bisa dimengerti oleh petugas yang mengevauasi kinerja Anda.

Menjawab pertanyaan bagaimana rencana Anda dalam mengatasi tantangan tersebut agar perubahan terjadi bisa menggunakan beberapa tips di artikel di bawah ini:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah