JAWABAN APA Upaya-upaya yang Ingin Anda Lakukan untuk Mencapai Tujuan Tindak Lanjut PMM? Kapan Melakukan Aksi?

- 5 Juni 2024, 11:07 WIB
Ilustrasi - Kapan anda akan melakukan aksi tindak lanjut, apa upaya upaya yang ingin anda lakukan untuk mencapai tujuan tindak lanjut tersebut kepala.
Ilustrasi - Kapan anda akan melakukan aksi tindak lanjut, apa upaya upaya yang ingin anda lakukan untuk mencapai tujuan tindak lanjut tersebut kepala. /PIXABAY/ ddalki3003

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kapan anda akan melakukan aksi tindak lanjut, apa upaya upaya yang ingin anda lakukan untuk mencapai tujuan tindak lanjut tersebut kepala sekolah.

Kunci jawaban mengenai upaya-upaya yang ingin dilakukan untuk mencapai tujuan tindak lanjut di Platform Merdeka Mengajar (PMM) adalah panduan bagi para guru dalam menyusun strategi yang efektif.

Berikut ini adalah alternatif jawaban yang dapat digunakan sebagai referensi dalam menjawab pertanyaan di formulir Diskusi Tindak Lanjut Observasi Kelas di PMM.

Kunci jawaban mengenai upaya-upaya yang ingin dilakukan untuk mencapai tujuan tindak lanjut di Platform Merdeka Mengajar (PMM) adalah panduan bagi para guru dalam menyusun strategi yang efektif. Berikut ini adalah alternatif jawaban yang dapat digunakan sebagai referensi dalam menjawab pertanyaan di formulir Diskusi Tindak Lanjut Observasi Kelas di PMM.

Contoh Jawaban Pertama

1. Berdiskusi dengan Kepala Sekolah

Langkah: Mengadakan pertemuan dengan kepala sekolah untuk membicarakan langkah-langkah peningkatan kualitas praktik pembelajaran.

Waktu Pelaksanaan: Minggu pertama setelah observasi.

Baca Juga: JAWABAN Apa yang Anda Dapatkan dari Upaya Tindak Lanjut PMM, Inspirasi Baru Apa? untuk Guru dan Kepala Sekolah

2. Diskusi dengan Rekan Sejawat

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah