JAWABAN Apa 3 Tantangan Paling Sulit yang Akan Ada Hadapi Dalam Melakukan Perubahan Kepala Sekolah, PMM PDF

- 9 Juni 2024, 16:58 WIB
Apa 3 tantangan paling sulit yang akan anda hadapi dalam melakukan perubahan tersebut kepala sekolah, bagaimana rencana anda dalam mengatasi tantangan tersebut.
Apa 3 tantangan paling sulit yang akan anda hadapi dalam melakukan perubahan tersebut kepala sekolah, bagaimana rencana anda dalam mengatasi tantangan tersebut. /PEXELS/ Burst

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari apa 3 tantangan paling sulit yang akan anda hadapi dalam melakukan perubahan tersebut kepala sekolah, bagaimana rencana anda dalam mengatasi tantangan tersebut.

Pada Platform Merdeka Mengajar, terdapat format laporan yang harus diisi oleh guru.

Salah satu pertanyaan penting dalam laporan tersebut adalah, “Apa 3 tantangan paling sulit yang akan Anda hadapi dalam melakukan perubahan tersebut?”

Pertanyaan ini sangat penting untuk membantu guru memahami dan mengatasi hambatan dalam melaksanakan perubahan kurikulum dan metode pengajaran.

Baca Juga: JAWABAN APA Upaya-upaya yang Ingin Anda Lakukan untuk Mencapai Tujuan Tindak Lanjut PMM? Kapan Melakukan Aksi?

Kurikulum Merdeka dan Peran PMM

Kurikulum Merdeka telah diterapkan di berbagai sekolah, memberikan kebebasan lebih besar dalam proses belajar mengajar.

Para guru dan tenaga pendidik harus menyesuaikan diri dengan kurikulum ini melalui Platform Merdeka Mengajar (PMM).

PMM menyediakan modul dan format laporan yang membantu guru dalam mengelola kinerja dan menentukan sasaran yang kontekstual.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah