MUDAH! Resep Bumbu Marinasi Sate Kambing Agar Empuk Tidak Bau Prengus dan Cara Membuatnya

- 17 Juni 2024, 07:00 WIB
Ilustrasi - Tersedia di sini resep bumbu marinasi sate kambing agar empuk tidak bau prengus dan cara membuatnya yang mudah.
Ilustrasi - Tersedia di sini resep bumbu marinasi sate kambing agar empuk tidak bau prengus dan cara membuatnya yang mudah. /UNSPLASH/Nita Anggraeni Goenawan

BERITA DIY - Mudah, berikut tersedia resep bumbu marinasi sate kambing agar empuk tidak bau prengus dan cara membuatnya.

Sate kambing merupakan salah satu olahan makanan yang banyak ditemukan ketika Hari Raya Idul Adha tiba.

Sate kambing memang merupakan menu favorit. Tapi, belum semua orang tahu cara membuat sate kambing yang empuk dan tidak bau prengus.

Hal ini pun membuat banyak yang cari resep bumbu marinasi sate kambing agar empuk dan tidak bau prengus beserta cara membuatnya.

Baca Juga: Resep Sate Kambing Lengkap Bumbu Marinasi dan Oles Sederhana Agar Enak, Empuk serta Tidak Bau Prengus

Perlu diketahui, membuat sate kambing yang empuk dan tidak bau prengus ini kuncinya pada cara mengolah sebelum membakar.

Lakukan marinasi daging kambing sebelum dibakar menjadi sate. Bahan-bahan untuk bumbu marinasi sederhana dan mudah dibuat.

Berikut resep bumbu marinasi sate kambing agar empuk tidak bau prengus dan cara membuatnya untuk 300 gram daging kambing.

Resep bumbu marinasi sate kambing

Halaman:

Editor: Jihad Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah