CONTOH Catatan Wali Kelas di Raport Kenaikan Kelas SMA yang Memotivasi, Lengkap untuk Siswa Bermasalah - Bolos

- 14 Juni 2024, 15:07 WIB
Ilustrasi. Catatan wali kelas yang memotivasi singkat, catatan wali kelas untuk siswa yang sering bolos, contoh catatan wali kelas  siswa bermasalah.
Ilustrasi. Catatan wali kelas yang memotivasi singkat, catatan wali kelas untuk siswa yang sering bolos, contoh catatan wali kelas siswa bermasalah. /PIXABAY/Pexels/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari catatan wali kelas yang memotivasi singkat, catatan wali kelas untuk siswa yang sering bolos, contoh catatan wali kelas untuk siswa bermasalah islami.

Saat kenaikan kelas, selain memberikan nilai akademik, guru juga akan menulis catatan wali kelas di raport SMA.

Catatan ini tidak hanya berfungsi sebagai evaluasi tetapi juga sebagai alat motivasi untuk siswa agar semakin semangat belajar dan meningkatkan prestasi mereka.

Berikut ini adalah beberapa contoh catatan wali kelas yang memotivasi, serta catatan untuk siswa yang bermasalah atau sering bolos.

Baca Juga: 7 CONTOH Catatan Proses Rapor P5 SD Kurikulum Merdeka, ISIAN Kewirausahaan hingga Gaya Hidup Berkelanjutan

Contoh Catatan Motivasi

1. Disiplin Waktu

- Kehadiran yang tepat waktu di kelas sangat diharapkan. Disiplin waktu adalah kunci efektivitas belajar. Prestasi akademikmu sudah cukup baik, tetapi penting untuk lebih aktif bersosialisasi dengan teman sekelas. Ibu yakin kamu mempunyai potensi besar. Tetaplah optimis dan fokus pada upaya perbaikan. Ibu yakin kamu mampu mengatasi kesulitan ini.

2. Kesalahan adalah Bagian dari Belajar

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah