CONTOH Catatan Proses Rapor P5 Proyek Pelajar Pancasila - Kewirausahaan Kurikulum Merdeka, Download Ini

- 11 Juni 2024, 12:43 WIB
Ilustrasi. Download rapor p5 sd aplikasi raport p5 kurikulum merdeka sd kelas 1, P5 dalam Proses Pembelajaran, contoh catatan proses rapor p5 sd.
Ilustrasi. Download rapor p5 sd aplikasi raport p5 kurikulum merdeka sd kelas 1, P5 dalam Proses Pembelajaran, contoh catatan proses rapor p5 sd. /PIXABAY/Pexels/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari download rapor p5 sd aplikasi raport p5 kurikulum merdeka sd kelas 1, P5 dalam Proses Pembelajaran, contoh catatan proses rapor p5 sd, contoh catatan proses p5 kewirausahaan.

Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) merupakan komponen integral dari Kurikulum Merdeka.

Program ini wajib dilaksanakan oleh sekolah-sekolah di seluruh Indonesia untuk mengembangkan karakter dan kemampuan siswa sesuai dengan Profil Pelajar Pancasila yang diusung oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek).

Profil Pelajar Pancasila menggambarkan karakter dan keterampilan yang dibangun secara konsisten dalam keseharian peserta didik.

Untuk mengukur kemajuan siswa dalam proyek ini, diperlukan rapor yang mendokumentasikan perkembangan mereka.

Baca Juga: 7 Contoh Kegiatan P5 SMP Kurikulum Merdeka 2024 Bisa untuk SD dan SMA, Ini Kumpulan Contoh Tema P5 SD SMP SMA

Pentingnya Rapor Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila

Rapor proyek ini berfungsi untuk menilai sejauh mana proyek telah dilaksanakan sesuai dengan rencana dan harapan yang telah ditetapkan.

Laporan yang efektif mencerminkan keseriusan dan profesionalisme dalam pelaksanaan proyek.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah