12 Contoh Catatan Guru di Raport Kurikulum Merdeka SD Kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6

- 12 Juni 2024, 11:40 WIB
Ilustrasi - 12 contoh catatan guru di raport kurikulum Merdeka untuk SD kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 lengkap bisa intip di sini.
Ilustrasi - 12 contoh catatan guru di raport kurikulum Merdeka untuk SD kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 lengkap bisa intip di sini. /UNSPLASH/Syahrul Alamsyah Wahid

BERITA DIY - Berikut tersedia 12 contoh catatan guru di raport kurikulum Merdeka untuk SD kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 lengkap.

Tahun ajaran 2023/2024 akan segera berakhir. Di sejumlah daerah para siswa pun sudah melewati ujian akhir semester.

Sebagai seorang guru tentu saat ini perlu menyiapkan raport untuk para siswa. Tidak hanya sekadar input nilai, guru juga perlu memberikan catatan.

Catatan untuk para siswa tersebut penting sebagai bahan evaluasi, baik bagi guru, siswa maupun orang tua dan wali siswa.

Para guru harus melihat 1 per 1 siswanya sebelum memberikan catatan. Sebab, tentu catatan evaluasi ini tidak bisa sama rata karena setiap siswa memiliki capaian yang berbeda-beda.

Baca Juga: Kunci Jawaban Post Test Mengenal Regulasi Diri Modul 2: Memahami Pembelajar Mandiri di PMM

Namun sebagai gambaran saja, berikut 12 contoh catatan guru di raport kurikulum Merdeka untuk SD kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6:

Contoh catatan guru di raport kurikulum Merdeka SD kelas 1

1. (Nama siswa) itu murid yang cerdas dan memiliki kepribadian yang baik. Nasihat ibu untukmu cuma satu, yakni tetap rajin belajar ya, Nak.

Halaman:

Editor: Jihad Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah