NONTON Drakor The Player 2 Master of Swindlers Episode 1 Sub Indo Bukan Link Bilibili Drakorindo dan Sinopsis

- 3 Juni 2024, 16:15 WIB
Nonton drakor The Player 2 Master of Swindlers episode 1 sub indo bukan link Bilibili dan Drakorindo cek sinopsis di sini.
Nonton drakor The Player 2 Master of Swindlers episode 1 sub indo bukan link Bilibili dan Drakorindo cek sinopsis di sini. /Instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton drakor The Player 2 Master of Swindlers episode 1 sub indo bukan link Bilibili dan Drakorindo cek sinopsis serta preview terbaru di sini.

Masalah pertama akan langsung muncul pada episode perdana drakor The Player 2: Master of Swindlers, Song Seung Heon, Lee Si Eon dan Tae Won Suk akan terlibat di dalamnya.

Jam berapa drakor The Player 2 Master of Swindlers episode 1 dan 2 sub Indo tayang hari ini dan link nonton cek sampai akhir.

Link nonton drakor The Player 2 Master of Swindlers episode 1 hari ini Senin, 3 Juni 2024 ada di sini bukan Bilibili atau Drakorindo.

Baca Juga: Daftar DRAKOR Terbaru Tayang Juni 2024 Netflix Viu, Ada The Players 2 hingga Hierarchy: Link Nonton di Sini

Sinopsis Player 2: Master of Swindlers

The Player 2: Master of Swindlers adalah drama perampokan tentang sekelompok penipu berbakat yang mengincar orang kaya dan korup dengan mencuri uang kotor yang diperoleh melalui cara ilegal.

Dalam drama ini, penipu jenius Kang Ha Ri (Song Seung Heon) dikenal karena mengakali penjahat yang menggunakan cara tidak adil untuk menggelembungkan kekayaan mereka.

Dengan kecerdasannya yang luar biasa, ia merancang skema untuk mengecoh mereka. Bekerja sama dengan individu-individu terampil seperti peretas Lim Byung Min (Lee Si Eon).

Ada juga petarung Do Jin Woong (Tae Won Suk), mereka bekerja sama untuk mewujudkan keadilan dengan cara mereka sendiri yang unik.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah