LINK Nonton Drakor Uncle Samsik Episode 6-7 Sub Indo di Drakorindo dan Bilibili Dicari, Cek Spoiler Hari Ini

- 22 Mei 2024, 12:54 WIB
Link nonton drakor Uncle Samsik episode 6-7 sub Indo di Drakorindo dan Bilibili dicari, cek spoiler hari ini.
Link nonton drakor Uncle Samsik episode 6-7 sub Indo di Drakorindo dan Bilibili dicari, cek spoiler hari ini. /Disney+ Hotstar

BERITA DIY - Info link nonton drakor Uncle Samsik episode 6-7 sub Indo di Drakorindo dan Bilibili dicari, cek spoiler hari ini.

Drama Korea Unce Samsik episode 6-7 akan tayang pada hari ini, Rabu, 22 Mei 2024 dengan jam tayang pukul 14.00 WIB.

Artinya, akan banyak penggemar yang mencari tahu link nonton Uncle Samsik epsiode 6-7 sub Indo hari ini termasuk di Drakorindo dan Bilibili.

Setelah tayang episode 1-5 yang penuh intrik dan ketegangan, kini episode teranyar Uncle Samsik kembali menemani para penggemar.

Baca Juga: Nonton Drakor Uncle Samsik Episode 1 Sub Indo di Drakorindo Dicari, Klik Link Ini, Cek Sinopsisnya di Sini

Tokoh Uncle Samsik diperankan oleh Song Kang Ho yang melejit setelah membintangi film Korea pertama peraih Oscar yakni Parasite.

Penasaran dengan spoiler dan link nonton Uncle Samsik episode 6-7 sub Indo yang tayang hari ini sub Indo? Simak selengkapnya di sini.

Spoiler Uncle Samsik Episode 6-7

Pada episode sebelumnya, masa lalu Kang Seong Min dan pertemuannya dengan Ahn Min Chul akhirnya terungkap. Diketahui juga bahwa ternyata Kang Il Sik dibunuh oleh Seong Min dengan peledak yang dibuat sendiri.

Kim San akhirnya berhasil masuk ke Partai Demokrat berkat dorongan Paman Samsik. Namun, Kim San sempat goyah dan ingin keluar karena sang kekasih Yeo Jin meremehkan mimpinya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah