NONTON Drakor High School Return of a Gangster Episode 1 Sub Indo Bukan Mydramalist Bilibili Cek Jam Tayang

- 29 Mei 2024, 14:00 WIB
Link nonton drakor High School Return of a Gangster episode perdana sub indo tayang hari ini jam berapa bukan di Mydramalist Bilibili.
Link nonton drakor High School Return of a Gangster episode perdana sub indo tayang hari ini jam berapa bukan di Mydramalist Bilibili. /Soompi

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton drakor High School Return of a Gangster episode perdana sub indo tayang hari ini jam berapa bukan di Mydramalist atau Bilibili.

Episode perdana drama korea High School Return of a Gangster akan menampilkan perkenalan dari tokoh-tokoh utamanya.

Termasuk bagaimana kisah Lee Seo Jin yang tak terduga terlibat dengan Yoon Chan Young dalam drakor High School Return of a Gangster.

Nonton drakor High School Return of a Gangster episode 1 sub Indo tayang hari ini bukan di Bilibili dan MyDramalist.

Baca Juga: NONTON Drakor Lovely Runner Episode 16 END Sub Indo Bukan Bilibili Preview Hari Ini dan Teori Ending KDrama

Sinopsis High School Return of a Gangster

High School Return of a Gangster merupakan drama fantasi tentang seorang gangster yang jiwanya secara tidak sengaja memasuki tubuh remaja buangan sekolah menengah.

Karena selalu ingin kuliah, ia menjalin persahabatan baru dengan seorang siswa yang menderita kekerasan dalam rumah tangga dan menggunakan keahliannya untuk menghukum para pengganggu.

Dalam drama ini Yoon Chan Young akan memainkan peran ganda, yakni sebagai Song Yi Heon, siswa sekolah menengah berusia 19 tahun yang terbuang dan gangster berusia 47 tahun, Kim Deuk Pal, yang akhirnya merasuki tubuh Song Yi Heon.

Lee Seo Jin akan membuat penampilan spesial dalam drama sebagai Kim Deuk Pal, yang meskipun seorang gangster, memiliki ciri tekad, kejujuran, dan rasa kemanusiaan yang mendalam.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah