Nonton Drakor Lovely Runner Episode 15 Sub Indo Tayang Malam Ini, Cek di Sini Preview dan Link Nontonnya!

- 27 Mei 2024, 17:25 WIB
Nonton drama Korea Lovely Runner episode 15 sub Indo tayang malam ini. Cek di sini untuk mengetahui preview terbaru dan klik link nonton resminya di sini!
Nonton drama Korea Lovely Runner episode 15 sub Indo tayang malam ini. Cek di sini untuk mengetahui preview terbaru dan klik link nonton resminya di sini! /Tangkap layar instagram.com/@tvn_drama

 

BERITA DIY - Saksikan drama Korea Lovely Runner episode 15 yang akan tayang malam ini. Cek di sini untuk mengetahui preview terbaru dan link nonton resminya! 

Hari Senin telah menyapa. Bagi para pecinta drama Korea pastinya akan menjadi hari yang menggembirakan. Bukan tanpa alasan, melainkan episode terbaru dari drama Lovely Runner akan tayang malam ini. 

Drama Lovely Runner semakin diminati para penggemar lantaran cerita yang disuguhkan tak biasa. Pekan ini merupakan pekan terakhir penayangan drama yang dibintangi Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok ini. 

Pasalnya, tinggal dua episode terakhir drama ini akan menyelesaikan penayangannya. Drama ini merupakan garapan tvN. Penonton juga bisa menyaksikan drama Lovely Runner lewat platform streaming Viu. 

Baca Juga: Nonton Drakor Lovely Runner Episode 15 Sub Indo Bukan Bilibili Drakorkita, Cek Preview Tayang Hari Ini

Pada hari ini Senin, 17 Mei 2024 episode 15 dari drama akan tayang. Sedangkan, untuk episode terakhir, atau episode 16 akan tayang pada hari Selasa, 28 Mei 2024 mendatang. 

Drama ini menjadi menarik lantaran menyuguhkan cerita yang tidak monoton. Penonton akan diajak untuk kembali ke masa lalu dari Im Sol untuk menyelamatkan sang idolanya Ryu Sun Jae. 

Namun, setelah menyadari bahwa Ryu Sun Jae mati lantaran menyelamatkannya, Im Sol kembali ke masa lalu dan mengubah takdirnya. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah