Nonton Drakor Lovely Runner Episode 15 Sub Indo Bukan Bilibili Drakorkita, Cek Preview Tayang Hari Ini

- 27 Mei 2024, 14:00 WIB
Nonton drakor Lovely Runner episode 15 sub Indo bukan link Bilibili, Drakorkita, cek preview dan sinopsis tayang hari ini 27 Mei 2024.
Nonton drakor Lovely Runner episode 15 sub Indo bukan link Bilibili, Drakorkita, cek preview dan sinopsis tayang hari ini 27 Mei 2024. /Instagram.com/@tvN_drama

BERITA DIY - Berikut informasi nonton drakor Lovely Runner episode 15 sub Indo bukan link Bilibili, Drakorkita, cek preview dan sinopsis tayang hari ini 27 Mei 2024.

Cerita Lovely Runner episode 15 hari ini masih akan melanjutkan ketegangan masalah baru yang dihadapi Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoo.

Selain itu episode terbaru hari ini diprediksi juga menunjukan adegan romantis Ryu Sun Jae dan Im Sol yang bertemu di rumah Sun Jae.

Nonton drama Korea (drakor) Lovely Runner episode 15 hari ini Senin, 27 Mei 2024 tayang bukan di link Bilibili dan Drakorkita ilegal.

Baca Juga: Nonton Lovely Runner Episode 14 Sub Indo Gratis Bukan di BiliBili LK21, Ini Jadwal Tayang di VIU Jam Berapa

Preview dan Sinopsis Lovely Runner Episode 15

Pihak tvN telah merilis preview trailer Lovely Runner episode 15 di Instagram, trailer baru tersebut menampilkan adegan spesifik dari Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) dan Im Sol (Kim Hye Yoon) terjebak di dalam wahana di taman hiburan.

Im Sol diketahui mengalami kehilangan kesadaran, dan dengan demikian, Sun Jae membawanya keluar dari perjalanan.

Selain itu itu, trailer menunjukkan bahwa Im Sol tidak sadarkan diri, dan mungkin karena mati lemas di dalam wahana yang tertutup.

Sun Jae lalu segera memeluknya kemudian setelah wahana akhirnya turun, Sun Jae keluar sambil menggendong Im Sol.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah