3 Cara PINJAM UANG di Aplikasi DANA: Tanpa Rekening, Bisa Bayar Nanti, LANGSUNG CAIR 5 Menit Pakai Fitur Ini!

- 28 Mei 2024, 11:40 WIB
Ilustrasi - 3 cara pinjam uang di aplikasi DANA, proses cepat 5 menit cair saldo DANA 100 ribu hingga jutaan.
Ilustrasi - 3 cara pinjam uang di aplikasi DANA, proses cepat 5 menit cair saldo DANA 100 ribu hingga jutaan. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

 

BERITA DIY - Simak 3 cara pinjam uang secara online di aplikasi DANA, proses cepat 5 menit cair saldo DANA 100 ribu hingga jutaan, bisa tanpa rekening dan bisa bayar nanti tanpa syarat dan jaminan yang ribet.

Di era digital saat ini, kemudahan akses pinjaman secara online semakin berkembang pesat. Salah satu aplikasi yang menawarkan kemudahan dan keamanan dalam meminjam uang adalah aplikasi DANA.

Dengan fitur di aplikasi DANA dengan akun Premium, pengguna dapat meminjam saldo mulai dari 100 ribu hingga jutaan rupiah bisa tanpa rekeing dan bisa di bayar nanti.

Namun, untuk meminjam uang melalui DANA, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, antara lain akun DANA terverifikasi, memiliki reputasi akun yang baik, dan menjadi pengguna DANA selama minimal 3 bulan. Berikut ini adalah 3 cara pinjam uang melalui aplikasi DANA:

Baca Juga: MASIH TERSEDIA! Saldo DANA Gratis 100 Ribu, LINK DANA Kaget Hari Ini 27-28 Mei 2024, KLAIM Sebelum Kehabisan

1. Cara Pinjam Uang di Aplikasi DANA Premium

Pinjam uang di DANA Premium sangatlah mudah. Pastikan akunmu sudah menjadi akun premium, lalu ikuti langkah-langkah berikut:

- Buka aplikasi DANA.

- Buat akun DANA dengan mengisi data-data yang diminta.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah