UPGRADE Premium! Klaim Saldo DANA Gratis dari Pemerintah 700 Ribu DI SINI Langsung Cair ke Dompet Elektronik

- 28 Mei 2024, 11:28 WIB
Cara upgrade DANA premium dan klaim saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu langsung cair ke dompet elektronik.
Cara upgrade DANA premium dan klaim saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu langsung cair ke dompet elektronik. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Upgrade premium! Simak cara klaim saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu di link di bawah ini langsung cair ke dompet elektronik, di sini.

Sebagaimana diketahui, pemerintah masih membagikan bantuan saldo DANA gratis senilai Rp 700 ribu sepanjang tahun ini untuk pengguna aplikasi dompet elektronik DANA yang sudah upgrade ke premium dan memenuhi syarat.

Saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu ini akan cair secara bertahap, yakni Rp 60 ribu terlebih dahulu, kemudian Rp 50 ribu, dan terakhir Rp 50 ribu.

Untuk mendapatkan bantuan tersebut, masyarakat harus ikut sebuah program dari pemerintah sampai lolos seleksi dan mengikutinya sampai selesai.

Baca Juga: Klaim Saldo DANA Gratis 2,5 Juta Hari Ini DI SINI Tanpa Link DANA Kaget Langsung Cair ke Dompet Elektronik

Masyarakat juga harus memperbarui atau upgrade aplikasi dompet elektronik DANA mereka ke premium agar bisa mencairkan bantuan ini.

Sebelum mengetahui cara klaim saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu, simak dulu cara upgrade DANA ke premium, berikut ini:

Cara Upgrade DANA ke Premium

1. Buka aplikasi DANA yang sudah terinstal di HP dan login menggunakan akun yang sudah dibuat.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah