JAWABAN Berikan Analisa Anda Mengenai Permasalahan yang Timbul Terkait dengan Pengupahan

- 27 Mei 2024, 10:08 WIB
Contoh  jawaban dari pertanyaan berikan analisa Anda mengenai permasalahan yang timbul terkait dengan pengupahan.
Contoh jawaban dari pertanyaan berikan analisa Anda mengenai permasalahan yang timbul terkait dengan pengupahan. /ANTARA FOTO/Putu Indah Savitri/sgd/YU

BERITA DIY - Simak contoh jawaban dari pertanyaan berikan analisa Anda mengenai permasalahan yang timbul terkait dengan pengupahan, di sini.

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBB), upah merupakan pembalas jasa atau sebagai pembayar tenaga yang sudah dikeluarkan untuk mengerjakan sesuatu.

Sedangkan pengupahan merupakan kegiatan pembayaran balas jasa atau yang sering disebut sebagai pembayaran gaji terhadap tenaga kerja atas pekerjaan mereka.

Pengupahan merupakan salah satu yang yang penting dalam dunia kerja dan ketenagakerjaan karena menyangkut dengan hasil jerih payah yang harus dibayarkan kepada para pekerja.

Baca Juga: Tugas PAW PPS Pengganti di Pilkada 2024 Adalah Apa? Segini Gaji Ketua, Anggota, dan Sekretaris PPS

Saat ini ada banyak permasalahan yang timbul terkait dengan pengupahan, sehingga banyak orang diminta untuk memberikan analisa terkait dengan hal ini.

Berikut ini salah satu penjelasan yang bisa dijabarkan untuk memberikan jawaban pada soal berikan analisa Anda mengenai permasalahan yang timbul terkait dengan pengupahan.

Berikan analisa Anda mengenai permasalahan yang timbul terkait dengan pengupahan!

Untuk menjawab pertanyaan di atas, alangkah lebih baiknya apabila kita mengetahui permasalahan-permasalahan terkait pengupahan, kemudian memberikan alternatif solusi yang bisa dilakukan:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah