10 Kalimat Ucapan Selamat Hari Bumi 2024 Sesuai Tema Happy Earth Day 22 April dalam Bahasa Inggris

- 22 April 2024, 11:00 WIB
Google Doodle Peringati Hari Bumi 2024, Tampilkan Keindahan Alam Hayati.
Google Doodle Peringati Hari Bumi 2024, Tampilkan Keindahan Alam Hayati. /Tangkap layar Google.com

BERITA DIY - 10 kalimat ucapan selamat Hari Bumi 2024 sesuai tema Happy Earth Day 22 April dalam Bahasa Inggris lengkap artinya.

Selamat Hari Bumi! Pada setiap tanggal 22 April, kita merayakan Hari Bumi, sebuah waktu yang diperuntukkan untuk menghargai planet kita dan mengambil tindakan positif demi keberlanjutan lingkungan.

Adapun tema Earth Day 2024 adalah “Planet vs Plastics”, yang menyoroti bahaya penggunaan plastik dan dampaknya pada Bumi kita.

Hari Bumi Internasional atau disebut dengan Happy Earth Day pertama kali diperingati pada tahun 1970 dengan pencestusnya bernama Gaylord Nelson asal Wisconsin, Amerika Serikat.

Baca Juga: Kumpulan Link Twibbon Selamat Hari Bumi 2024 Gratis, Tema dan Pasang Ucapan Bergambar untuk Media Sosial

10 kalimat ucapan selamat Hari Bumi 2024

Berikut adalah 10 kalimat ucapan selamat Hari Bumi dalam bahasa Inggris yang menginspirasi:

1. Happy Earth Day. Let’s protect the earth for a better life because a healthy environment depends on how we protect it. (Selamat Hari Bumi. Mari kita jaga bumi untuk kehidupan yang lebih baik karena lingkungan yang sehat bergantung pada cara kita menjaganya.)

2. Happy Earth Day! May our spirits continue to burn in every concrete action we take to preserve the environment. (Selamat Hari Bumi! Semoga semangat kita terus membara di setiap tindakan nyata yang kita lakukan untuk menjaga kelestarian lingkungan.)

3. Happy Earth Day. Continue to actively and positively contribute to the environment as long as you are in the world. (Selamat Hari Bumi. Teruslah berkontribusi aktif dan positif bagi lingkungan selama kamu berada di dunia.)

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x