Link Main Game Kuis Hari Bumi Google Doodle Hari Ini di Google Chrome: Hewan Apa yang Mewakili Dirimu

- 22 April 2024, 10:15 WIB
Link main game kuis Hari Bumi Google Doodle hari ini di Google Chrome untuk mengetahui hewan apa yang mewakili dirimu dan cara main.
Link main game kuis Hari Bumi Google Doodle hari ini di Google Chrome untuk mengetahui hewan apa yang mewakili dirimu dan cara main. /Tangkap layar kuis hari bumi Google Doodle by BeritaDIY

BERITA DIY - Link main game kuis Hari Bumi Google Doodle hari ini di Google Chrome untuk mengetahui hewan apa yang mewakili dirimu beserta cara main, tersedia di sini.

Hari ini, Senin, 22 April 2024, diperingati sebagai Hari Bumi Sedunia atau Earth Day. Perusahaan teknologi asal Amerika Serikat, Google, sering memperingati hari tersebut dengan acara khusus.

Salah satunya dengan menampilkan Google Doodle hari ini yang spesial dengan Hari Bumi. Setidaknya ada 6 gambar khusus terkait dengan bumi yang ditampilkan hari ini.

Tidak hanya itu, secara spesial, Google Chrome juga memberikan game kuis Hari Bumi yang bisa digunakan untuk mengetahui hewan apa yang mewakili dirimu.

Baca Juga: Link Tes Seberapa Jahat Kamu Google Form dan Cara Main Ujian Quiz Licik, Cuek, Lembut, Gamon, Psikopat

Keluaran dari game kuis Hari Bumi ini adalah hewan yang mewakili dirimu, lengkap dengan karakternya yang sesuai dengan kepribadianmu.

Cara main game ini sangat mudah, yakni cukup dengan mengunjungi link Google Chrome resmi, termasuk melewati Google Doodle hari ini.

Setidaknya ada 5 pertanyaan pada kuis ini, di antaranya sebagai berikut:

1. Apa yang biasa kamu lakukan di Jumat malam?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x