Kuis Hari Bumi Google atau Earth Day Quiz Hari Ini: Cara Main dan Link Game Hewan Apa yang Mewakili Dirimu

- 15 Maret 2022, 14:46 WIB
Kuis Hari Bumi di Google atau Earth Day Quiz hari ini lengkap dengan cara main dan link game hewan apa yang mewakili dirimu.
Kuis Hari Bumi di Google atau Earth Day Quiz hari ini lengkap dengan cara main dan link game hewan apa yang mewakili dirimu. /Tangkap Layar Google.

BERITA DIY - Kuis Hari Bumi Google atau Earth Day Quiz hari ini, lengkap dengan cara main dan link game hewan apa yang mewakili dirimu yang viral di TikTok dan Twitter tersedia di sini.

Hari ini, Selasa, 15 Maret 2022, Google sengaja membuat fitur baru permainan atau game Kuis Hari Bumi Sedunia atau Earth Day.

Di halaman awal Google akan muncul Kuis Hari Bumi: Hewan apa yang mewakili dirimu? lengkap dengan gambar yang bisa dipilih oleh banyak orang.

Baca Juga: Begini Cara Main KUIS HARI BUMI di Google Tanpa Login, Viral di Twitter: Hewan Apa yang Mewakili Dirimu?

Secara spesial, Google memberikan sebuah inovasi baru bagi pengguna internet melalui sebuah kuis atau quiz.

Kuis Hari Bumi ini bisa dibuat di Google dan sedang viral di TikTok dan Twitter. Banyak orang yang membagikannya ke dunia maya game ini.

Google sengaja membuat Kuis Hari Bumi ini sebagai salah satu bentuk edukasi mereka terhadap dukungan bagi perlindungan lingkungan hidup.

Baca Juga: Cara Main Kuis Hari Bumi Google Hewan yang Mewakili Dirimu dan Link PsyCat Game

Berikut cara main Kuis Hari Bumi di Google atau Earth Day Quiz hari ini lengkap dengan link game yang viral di TikTok dan Twitter ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x