Link Kuis Hari Bumi Google 3 dan 2 Hari Ini Tahun 2022: 'Hewan Apa yang Mewakili Dirimu' dari Banteng - Komodo

- 16 Maret 2022, 06:24 WIB
Ilustrasi Kuis Hari Bumi Google hari ini 2022 di Indonesia dan PsyCat Games serta cara bermain earth day quiz 2 dan 3 ya or tidak bisa dapat meme banteng hingga komodo.
Ilustrasi Kuis Hari Bumi Google hari ini 2022 di Indonesia dan PsyCat Games serta cara bermain earth day quiz 2 dan 3 ya or tidak bisa dapat meme banteng hingga komodo. /PIXABAY/Darkmoon_Art

BERITA DIY - Simak link Kuis Hari Bumi Google 3 dan 2 hari ini, 16 Maret 2022. Hewan apa yang mewakili dirimu dari banteng ke komodo. Pun ada earth day quiz di PsyCat Games untuk anak-anak.

Di sejumlah story IG ada bagan pertanyaan "Kalian dapat apa di Kuis Hari Bumi?". Para user Instagram membagikan meme hewan apa yang mereka dapat.

Adapun meme Kuis Hari Bumi dari Google tersebut ada yang bergambar Burung Manakin, banteng merah, komodo hijau lucu, mamut berbulu, siput, hingga karang.

Baca Juga: Kuis Hari Bumi Google, Ini Arti Hewan dan Cara Main di Game Earth Day Quiz yang Trending dan Viral di Tiktok

Baca Juga: Apa Itu Kuis Hari Bumi Meme? Game Earth Day Quiz di Google Hari Tentang Bumi yang Trending dan Viral TikTok

Sejumlah meme tersebut diambil dari kesimpulan hasil jawaban para pengguna Google yang mengikuti Kuis Hari Bumi hari ini.

Meme Kuis Hari Bumi 2022 ini merupakan bagian dari Google Doodle pada tahun 2015 silam. Dan bisa dimainkan melalui halaman pertama Google.

Nantinya, pemain akan mengisi sejumlah pertanyaan dengan berbagai pilihan. terkadang juga kuis ya or tidak dalam earth day quiz.

Baca Juga: Cara dan Link Main Kuis Hari Bumi PsyCat Games Google Hari Ini, Kuis Tentang Bumi 2022 Trending di Twitter

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x