Link Tes Seberapa Jahat Kamu Google Form dan Cara Main Ujian Quiz Licik, Cuek, Lembut, Gamon, Psikopat

- 22 April 2024, 09:49 WIB
Link tes seberapa jahat kamu Google dan cara main ujian quiz seberapa licik, cuek, lembut, gamon, hingga psikopat kamu yang viral di TikTok.
Link tes seberapa jahat kamu Google dan cara main ujian quiz seberapa licik, cuek, lembut, gamon, hingga psikopat kamu yang viral di TikTok. /Tangkap layar Google Form link seberapa jahatnyaamu

BERITA DIY - Link tes seberapa jahat kamu Google dan cara main ujian quiz seberapa licik, cuek, lembut, gamon, hingga psikopat kamu yang sedang viral di TikTok tersedia di sini.

Hingga pekan keempat April 2024 ini, masih banyak netizen yang membuat video-video TikTok yang berisi tren quiz atau atau tes atau ujian yang menggunakan Google Form.

Sebagaimana diketahui, sebelum Lebaran Idul Fitri 2024 lalu, llink ujian tes kepekaan Google Form sempat viral di TikTok dan banyak netizen yang mencari link untuk membuatnya.

Kini, ada lebih banyak lagi jenis quiz atau ujian dari Google Form yang bisa diikuti oleh netizen, seperti seberapa jahat kamu, licik, cuek, lembut, gagal move on (gamon), hingga psikopat.

Baca Juga: Link Ujian Kepekaan Google Form di Sini Gratis dan Tutorial Cara Main Tes Seberapa Peka Kamu Viral TikTok

Perlu diingat bahwa quiz ini dibuat semata-mata hanya untuk hiburan. Hasil tes yang ada tidak bersifat ilmiah, sehingga tidak bisa dijadikan sebagai rujukan atau referensi untuk melakukan sesuatu.

Meskipun demikian, tidak ada salahnya bagi netizen untuk mencoba permainan ini sebagai bahan lucu-lucuan untuk dibagikan ke pasangan.

Cara Main Ujian Quiz Seberapa Jahat Kamu dan Lain-lain

Pada dasarnya, cara main ujian atau quiz atau tes seberapa jahat kamu, licik, cuek, lembut, gamon, hingga psikopat ini hampir sama dan sangat mudah.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x