Link Ujian Tes Kegoblokan di Tondanoweb Docs Google Form Viral di TikTok Ukur Kecerdasaanmu

- 21 April 2024, 14:15 WIB
Ilustrasi. Link ujian tes kegoblokan di Tondanoweb Docs Google Form viral di TikTok.
Ilustrasi. Link ujian tes kegoblokan di Tondanoweb Docs Google Form viral di TikTok. /Tangkap layar YouTube.com/Choose Fun

BERITA DIY - Berikut informasi link ujian tes kegoblokan di Tondanoweb docs Google Form viral di TikTok, cek ke sini apakah kamu masih waras atau tidak.

Link Tes Kegoblokan Terbaru 2024 adalah tes terkini yang tentunya menampilkan soal yang lebih menantang daripada sebelumnya, yaitu ujian tes kebodohan Google Form docs.

Tes kegoblokan ini adalah versi terbaru dari sebelumnya, yang akan membuat Anda mempertanyakan seberapa cerdas Anda sekarang: apakah Anda masih cerdas, agak cerdas, bodoh, atau bahkan sangat bodoh.

Itu adalah satu-satunya pilihan, jaga moral Anda dan hindari menjadi orang yang bodoh. Meski demikian, link ujian ini hanya hiburan tidak perlu menjadi hal yang serius.

Baca Juga: Cara Main Kuis Tes Ujian Google Form Seberapa Pro Main Mobile Legends Viral, Coba Sekarang, Ini Link Kuisnya!

Apa itu kegoblokan?

Arti dari kata "kegoblokan" dalam KBBI adalah kebodohan. Kebodohan merujuk pada keadaan di mana seseorang kurang memiliki pengetahuan tentang informasi subjektif. Hal tersebut berbeda dengan kecerdasan rendah (kebodohan), yang mengacu pada tingkat intelektual atau pendidikan seseorang.

Di sisi lain, kata "bodoh" sering digunakan dalam konteks seperti "Orang ini bodoh, karena membiarkan hal itu terjadi."

Penggunaan "bodoh" dalam contoh kalimat tersebut bisa dianggap sebagai pernyataan yang merendahkan kecerdasan seseorang, namun sebenarnya keliru dalam konteks sebenarnya.

Tes kegoblokan ini adalah sebuah link yang disediakan oleh Google Form berbasis Google Docs. Dengan dokumen berformat .doc, Anda tidak akan mengalami kesulitan dalam mengisi jawabannya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x