2 Link Live Streaming Persija Jakarta vs Persis Solo GRATIS Indosiar, Ini Tempat Menonton BRI Liga 1 TV Online

- 17 April 2024, 17:30 WIB
Tempat menonton persis solo vs persija jakarta, link live streaming Indosiar gratis Persija Jakarta vs Persis Solo.
Tempat menonton persis solo vs persija jakarta, link live streaming Indosiar gratis Persija Jakarta vs Persis Solo. /Reka Media Grafis/

BERITA DIY - Pada malam ini, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di Jakarta akan menjadi saksi bisu pertandingan sengit antara Persija Jakarta dan Persis Solo dalam lanjutan Liga 1 2023/2024.

Dijadwalkan pada Rabu, 17 April 2024 pukul 19.00 WIB, pertandingan ini tidak hanya penting dari segi poin, tetapi juga membawa bobot emosional yang tinggi bagi kedua tim.

Ulasan Pertandingan

Persija Jakarta, yang dikenal sebagai Macan Kemayoran, berada di posisi yang cukup genting.

Mereka saat ini menduduki posisi ke-11 dengan total 38 poin, hanya satu kemenangan untuk memastikan mereka aman dari jerat degradasi.

Sebaliknya, Persis Solo, yang berjuluk Laskar Sambernyawa, duduk di peringkat 8 dengan 44 poin, hanya terpaut tiga poin dari slot Championship Series, membuat pertandingan ini menjadi sangat krusial bagi mereka untuk memperjuangkan peluang di semifinal.

Baca Juga: 3 LINK Live Streaming Timnas Indonesia U 23 vs Qatar di Piala Asia U23, Nonton RCTI Plus Gratis Piala AFC 2024

Dinamika Tim dan Persiapan

Pertandingan ini juga menandai kesempatan langka bagi Persija untuk bermain di SUGBK, yang merupakan 'rumah' mereka yang sebenarnya, setelah sejumlah pertandingan dilaksanakan di tempat lain.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x