2 LINK Live Streaming Persija vs Persis BRI Liga 1 di Indosiar, Nonton Gratis Siaran Langsung Jam 19.00 WIB

- 17 April 2024, 17:30 WIB
Ilustrasi 2 link live streaming Persija vs Persis BRI Liga 1 di Indosiar, nonton gratis siaran langsung mulai jam 19.00 WIB.
Ilustrasi 2 link live streaming Persija vs Persis BRI Liga 1 di Indosiar, nonton gratis siaran langsung mulai jam 19.00 WIB. /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

BERITA DIY - Informasi 2 link live streaming Persija vs Persis BRI Liga 1 di Indosiar, nonton gratis siaran langsung mulai jam 19.00 WIB.

Pertandingan Persija Jakarta vs Persis Solo pada pekan ke 31 BRI Liga 1 akan dihelat hari ini, Rabu, 17 April 2024 pukul 19.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Big Match Persija vs Persis dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming TV Online dengan link tersedia di akhir artikel.

 

Secara mengejutkan, Persis Solo kini berada di papan atas klasemen BRI Liga 1. Kehadiran pelatih anyar, Milomir Seslija mampu mengangkat performa Laskar Sambernyawa.

Baca Juga: Jadwal Tayang Man City vs Real Madrid Liga Champions Leg 2 Malam Ini, Siaran Langsung di TV SCTV Jam Berapa?

Persis kini berada di posisi 8 klasemen degan 44 poin. Bahkan jika mampu sapu bersih dalam empat laga terakhir, Persis berpeluang lolos ke zona playoff Championship.

Sementara itu Persija Jakarta kini berada di posisi 12 klasemen dengan 38 poin. Meski juga berpeluang lolos ke playoff championship, namun sangat berat.

Poin maksimal Macan Kemayoran hanya 50 poin, dan hanya berpeluang finish di posisi empat klasemen yang kini ditempati PSIS dengan 47 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x