NONTON Timnas Indonesia vs Arab Saudi u23 Malam Ini, GRATIS Live di TV Mana? Ini Jadwal Jam Berapa & Link Skor

- 5 April 2024, 18:04 WIB
Indonesia vs arab saudi u 23 live di tv mana, indonesia vs arab saudi jam berapa, jadwal timnas indonesia u 23, link live streaming gratis
Indonesia vs arab saudi u 23 live di tv mana, indonesia vs arab saudi jam berapa, jadwal timnas indonesia u 23, link live streaming gratis /Grafis Reka Media/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari indonesia vs arab saudi u 23 live di tv mana, indonesia vs arab saudi jam berapa, jadwal timnas indonesia u 23, link live streaming gratis nonton Timnas.

Dengan mendekatnya gelaran Piala Asia AFC U23 2024, tim nasional U23 Indonesia mempersiapkan diri dengan serius melalui rangkaian pertandingan uji coba.

Salah satunya adalah pertandingan melawan Arab Saudi pada Jumat, 5 April 2024.

Pertandingan ini menjadi bagian penting dari persiapan tim asuhan Shin Tae-yong (STY) yang akan menghadapi tantangan besar di turnamen tersebut.

Baca Juga: 3 LINK Live Streaming Chelsea vs Manchester United, MU Tayang SCTV GRATIS? Nonton Man Utd Liga Inggris Online

Timnas U23 Indonesia, yang berhasil lolos ke putaran final Piala Asia U23 2024, menunjukkan semangat dan dedikasi yang tinggi.

Dengan pemusatan latihan di Uni Emirat Arab, skuad Garuda Muda dijadwalkan untuk bertanding dalam dua laga uji coba penting, yang pertama melawan Arab Saudi dan yang kedua melawan Uni Emirat Arab pada 8 April 2024.

Namun, para penggemar timnas harus menyimpan rasa kecewa mereka karena kedua pertandingan tersebut akan berstatus closed match atau digelar secara tertutup.

Ini berarti tidak ada tayangan siaran langsung yang dapat diakses oleh publik.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x