NONTON Parasyte The Grey Sub Indo Tayang Jam Berapa Hari Ini? Link Streaming Full Episode 1-6 di SINI

- 5 April 2024, 11:17 WIB
Link nonton dan jam tayang Parasyte The Grey Netflix sub Indo full episode 1-6.
Link nonton dan jam tayang Parasyte The Grey Netflix sub Indo full episode 1-6. /Instagram.com/@netflixid/

BERITA DIY - Simak informasi link nonton streaming full episode 1-6 drama Parasyte The Grey dengan sub Indo lengkap dengan jam tayang hari ini Jumat, 5 April 2024.

Platform streaming Netflix kembali menghadirkan drama original yang diangkat dari anime menjadi live action. Kali ini drama yang akan tayang adalah drama Parasyte The Grey.

Dilansir dari Asian Wiki, diketahui drama Parasyte The Grey ini merupakan drama yang diangkat dari Manga berjudul Kiseiju karta Hitoshi Iwaaki.

Drama ini nantinya akan dibintangi oleh Jeon So Nee sebagai Jung Su In, Koo Hyo Hwan sebaagai Seol Gang Woo, Lee Jung Hyun sebagai Choi Joon Kyung, Kwon Hae Hyo sebagai Cheol Min, dan Kim In Kwon sebagai Won Seok.

Baca Juga: Link Kalkulator Kesehatan Mental Online Google Form, Laluibersama.com Unair, dan Mental Age Test Indonesia

Para penggemar drakor tentunya sudah tidak sabar menantikan tayangan drama ini sehingga informasi link nonton banyak dicari warganet saat ini. Sebelum itu, cek terlebih dahulu sinopsis drama Parasyte The Grey berikut ini.

Sinopsis

Suatu hari, parasit misteris jatuh dari langit dan memasuki manusia sebagai inangnya dan mulai membunuh manusia lainnya.

Parasit ini mulai menciptakan kekuatan sendiri hingga manusia harus menghentikannya agar makhluk ini tidak mengambil alih dunia.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x