Link Nonton Wedding Impossible Episode 12 Tanpa Bilibili dan Drakorindo Jam Berapa? Ini Jadwal dan Streaming

- 2 April 2024, 18:00 WIB
Link nonton wedding impossible episode 12 tanpa bilibili dan drakorindo jam berapa? ini jadwal dan streaming.
Link nonton wedding impossible episode 12 tanpa bilibili dan drakorindo jam berapa? ini jadwal dan streaming. /Tangkap layar/Instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Berikut ini adalah link nonton wedding impossible episode 12 tanpa bilibili dan drakorindo jam berapa? ini jadwal dan streaming.

Drama Wedding Impossible tayang perdana pada 26 Februari 2024 dengan menyuguhkan 12 episode menarik. 

Tidak terasa drakor Wedding Impossible sudah memasuki episode 12. Hal tersebut menandakan bahwa drakor tersebut akan berakhir pada nanti malam.

Baca Juga: Link Streaming Wedding Impossible Episode 11 Sub Indo Malam Ini Tayang Jam Berapa?

Spoiler Episode 12

Wedding Impossible menceritakan mengenai aktris kurang populer Na Ah Jung (Jeon Jong Seo) yang memutuskan untuk melaksanakan pernikahan palsu dengan teman prianya Lee Do Han (Kim Do Wan).

Hal tersebut dilakukan demi menjadi pemeran utama untuk pertama kali dalam hidupnya. Namun, calon adik iparnya Lee Ji Han (Moon Sang Min) sangat menentang pernikahan kakak laki-lakinya.

Pada episode sebelumnya, yaitu episode 11 Ji Han (Moon Sang Min) mengunjungi makam ibunya dan tak lama setelah itu, ia akhirnya berjuma lagi dengan Ah Jung (Jeon Jong Seo).

Baca Juga: Link Nonton Wedding Impossible Legal Episode 10 Sub Indo Hari Ini, Jadwal Tayang, dan Spoiler

Pada episode nanti malam, Ji Han dan Ah Jung akan kembali menjalin hubungan asmara. Ji Han lalu bertanya mengenai kesibukan Ah Jung dan apakah hidupnya sangat bahagia atau tidak tanpa nya. 

Sementara itu, Do Han (Kim Do Wan) akan kembali lagi menuju Korea dan Ah Jung akan menyambutnya di bandara. Dengan ekspresi bercanda, Ah Jung menanyakan apakah ingin bertemu dengan Ji Han atau tidak.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x