Link Nonton Wedding Impossible Legal Episode 10 Sub Indo Hari Ini, Jadwal Tayang, dan Spoiler

- 26 Maret 2024, 18:30 WIB
Link nonton Wedding Impossible secara legal episode 10 sub Indo hari ini, jadwal tayang, dan spoiler.
Link nonton Wedding Impossible secara legal episode 10 sub Indo hari ini, jadwal tayang, dan spoiler. /Tangkap layar/Instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Simak informasi mengenai link nonton Wedding Impossible legal episode 10 sub Indo, jadwal tayang, dan spoiler.

Drama Wedding Impossible adalah drama yang diangkat dari webnovel dengan judul yang sama. Drama yang diproduksi oleh TVN ini tayang perdana pada 26 Februari 2024.

Jika tidak ada perubahan, drama ini akan mempunyai total episode sebanyak 12 episode yang akan tayang dua episode setiap minggunya.

Baca Juga: Wedding Impossible Ep 10 Sub Indo Bilibili Dicari, Cek Jadwal Tayang dan Link Streaming Legal di SINI

Spoiler Episode 10

Pada episode sebelumnya Lee Ji Han membawa kabur Na A Jeong yang sedang melakukan fitting gaun pegantin. Lee Ji Han akhirnya mengetahui rahasia dari Lee Do Han dari mantan kekasih prianya.

Hal tersebut mengakibatkan Lee Ji Han dan kakaknya bertengkar secara hebat. Setelah itu, Lee Ji Han berpapasan dengan Na A Jeong kemudian menyatakan cinta. Sayangnya, Na A Jeong tidak membalas lalu memilih pergi.

Pada akhirnya Na A Jeong memutuskan untuk kembali menemui Lee Ji Han dengan posisi marah karena berada di posisi yang sulit. Na A Jeong ternyata juga menyukai Lee Ji Han dan memilih untuk mengungkapkan perasaan yang sesungguhnya.

Pada episode selanjutnya, Na A Jeong dan Lee Ji Han saling menerima perasaan masing-masing serta memutuskan untuk bersama, bahkan diam-diam melakukan perjalanan berdua dan menghabiskan waktu layaknya pasangan kekasih yang sesungguhnya.

Baca Juga: Nonton Wedding Impossible Episode 9 Sub Indo di Bilibili dan Drakorindo Ilegal, Klik Link Resmi Tonton di Sini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x