Link Streaming Nonton Wedding Impossible Episode 8 Sub Indo Hari Ini, Jadwal Jam Tayang, dan Spoiler

- 19 Maret 2024, 16:45 WIB
 Link streaming untuk nonton Drakor Wedding Impossible Episode 8 Sub Indo hari ini, jadwal tayang, dan spoiler.
Link streaming untuk nonton Drakor Wedding Impossible Episode 8 Sub Indo hari ini, jadwal tayang, dan spoiler. /Tangkapan layar instagram.com/@primevideoid

BERITA DIY - Salah satu drama garapan tvN yaitu Wedding Impossible telah memasuki episode 8. Cek link streaming nonton sub Indo, jadwal jam tayang, dan spoiler lengkap, di sini.

Hal tersebut dikarenakan alur cerita yang seru dan sederet aktor dan aktris yang berbakat. Salah satu aktris populer yang membintangi drama tersebut adalah Jeon Jong Seo, Moon Sang Min dan Kim Do Hwan, Bae Yoon Kyoung Kark Ah In, dan lainnya. 

Selain itu, drama ini ternyata diadaptasi dari web novel terkenal karya Song Jung Won. Drama Wedding Impossible ini disutradarai oleh Kwon Young-Il. Sedangkan penulis naskahnya adalah Oh Hye-Won. 

Baca Juga: Nonton Wedding Impossible Episode 7 Sub Indo di Drakorindo Tak Ada, Klik Link Resmi Ini, Tayang Jam Berapa?

Drama Korea ini menceritakan seorang aktris yang kurang populer bernama Na Ah Jung yang memutuskan untuk melakukan pernikahan palsu dengan teman prianya bernama Lee Do Han. 

Pada kesempatan itu, Na Ah Jung yang menggunakan pakaian hitam dan topi untuk menghindari kejaran para wartawan guna mengatasi setiap ancaman.

Di tengah kegaduhan tersebut Na Ah Jung membulatkan tekadnya untuk melalui kesulitan dengan begitu jelas.

Adanya Lee Do Han dan keluarga membuat Na Ah Jung berupaya keras untuk menjaga dirinya dari sorot media yang mengganggu.

Baca Juga: Jam Tayang Wedding Impossible Episode 6 Hari Ini Lengkap Link Nonton Sub Indo Bukan di Drakorindo dan Bilibili

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x