Jadwal Tayang Wedding Impossible tvN Episode 7 Sub Indo Hari Ini Jam Berapa? Ini Spoiler dan Link Nonton Resmi

- 18 Maret 2024, 13:34 WIB
Jadwal tayang drakor Wedding Impossible episode 7 hari ini jam berapa? Simak di sini untuk spoiler dan link nonton resminya!
Jadwal tayang drakor Wedding Impossible episode 7 hari ini jam berapa? Simak di sini untuk spoiler dan link nonton resminya! /Tangkap layar instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi tentang jadwal tayang drakor Wedding Impossible episode 7 hari ini. Simak di sini untuk spoiler dan link nonton resminya! 

Salah satu drama garapan tvN yakni Wedding Impossible menjadi drama yang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Pasalnya, drama ini menghadirkan alur cerita yang seru dengan sederet aktor dan aktris yang berbakat. 

Pada hari ini Senin, 18 Maret 2024 drama ini akan menayangkan episode terbaru yakni episode 7. 

Sedangkan untuk episode 8 dari drama ini akan tayang pada hari Selasa, 19 Maret 2024 nanti. 

Baca Juga: Nonton Wedding Impossible Episode 6 Sub Indo Hari Ini Tayang Jam Berapa? Ini Spoiler dan Link Nonton Legal 

Faktanya, drama ini diadaptasi dari web novel terkenal karya Song Jung Won. Drama Wedding Impossible ini disutradarai oleh Kwon Young-Il. Sedangkan sang penulis naskah adalah Oh Hye-Won. 

Sederet aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan juga turut menghiasi drama ini yakni, Jeon Jong Seo, Moon Sang Min dan Kim Do Hwan, Bae Yoon Kyoung Kark Ah In, dan masih banyak lagi. 

Wedding Impossible sendiri menceritakan tentang cinta segitiga antara Do Han, Ah Jeong, dan Ji Han. 

Hubungan yang menjadi semakin rumit yang diawali dengan perjanjian pernikahan palsu hanya untuk mendongkrak popularitas. Pernikahan palsu antara Do Han (Kim Do Hwan) dan Ah Jeong (Jeon Jong Seo)  ini sangat ditentang oleh Ji Han (Moon Sang Min). 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x