Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Arab Saudi Hari Ini Apa Ada, Tayang di TV Mana, Jam Berapa? Live Score

- 5 April 2024, 13:05 WIB
link live streaming Timnas Indonesia vs Arab Saudi hari ini tayang di TV mana, jam berapa, live score, dan jadwal siaran langsung uji coba Piala Asia AFC Cup U23 2024.
link live streaming Timnas Indonesia vs Arab Saudi hari ini tayang di TV mana, jam berapa, live score, dan jadwal siaran langsung uji coba Piala Asia AFC Cup U23 2024. /Tangkap layar instagram.com/@rctisports

BERITA DIY - Link live streaming Timnas Indonesia vs Arab Saudi uji coba AFC U23 2024 hari ini apa ada, tayang di TV mana, dan jam berapa? Cek jadwal siaran langsung dan link live socre, di sini.

Hari ini, Jumat, 5 April 2024, Timnas U23 Indonesia akan melakoni pertandingan uji coba internasional melawan Timnas U23 Arab Saudi.

Laga Timnas Indonesia vs Arab Saudi ini merupakan pertandingan uji coba sebelum berlaga di Piala Asia atau AFC Cup U23 2024 pada April ini.

Saat ini banyak masyarakat yang belum mengetahui laga Timnas Indonesia vs Arab Saudi ini tayang di TV mana dan jam berapa.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-23 vs Arab Saudi Uji Coba Hari Ini 5 April 2024 Tayang di Mana dan Live TV Jam Berapa

Tak sedikit pula yang mencari link live streaming dan live score untuk nonton siaran langsung dan mengetahui hasil skor pertandingan Timnas Indonesia vs Arab Saudi hari ini.

Oleh sebab itu, simak jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Arab Saudi uji coba AFC U23 2024 hari ini, jam tayang, live score, dan apa ada link live streaming, di sini.

Skuad Garuda Muda di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong baru memulai debut untuk pertama kalinya berlaga di Piala Asia atau AFC Cup U23 dan bersiap untuk memperebutkan tiket ke Olimpiade 2024.

Berbagai upaya sudah dilakukan oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), salah satunya dengan menjajal Arab Saudi di laga uji coba hari ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x