2 LINK Live Streaming Chelsea vs Manchester United Liga Inggris 2024 Malam Ini, Tayang di TV Mana, Jam Berapa?

- 4 April 2024, 23:57 WIB
2 link live streaming Chelsea vs Manchester United Liga Inggris 2024 malam ini.
2 link live streaming Chelsea vs Manchester United Liga Inggris 2024 malam ini. /Grafis Reka Media/Tangkap layar Berita DIY

BERITA DIY - Berikut informasi 2 link live streaming Chelsea vs Manchester United Liga Inggris 2024 malam ini, tayang di TV mana dan jam berapa? Cek di sini.

Jadwal lanjutan pekan ke-31 Premier League atau Liga Inggris 2023-2024 akan mempertemukan Chelsea vs Manchester United di Stamford Bridge.

Pertandingan Chelsea vs Manchester United dijadwalkan berlangsung malam ini, Sabtu, 5 April 2024, dengan jam tayang pukul 02.15 WIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Chelsea vs Manchester United melalui siaran langsung Moji TV dan live streaming di Vidio.

Baca Juga: Link Live Streaming Chelsea vs Manchester United Malam Ini, Nonton MU di Sini Kickoff Pukul 02.15 WIB

Selain itu, pertandingan Chelsea vs Manchester United juga dapat Anda saksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Chelsea catat tak pernah kalah dalam lima laga terakhir. Namun, akhir pekan kemarin Cole Palmer dkk. hanya mampu bermain imbang 2-2 saat menjamu Burnley.

Nasib serupa juga dialami Manchester United. Setan Merah membuang kemenangan di depan mata setelah kebobolan di menit akhir dalam lawatan ke markas Brentford.

Saat ini Manchester United berada di posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris 2023-2024 dengan perolehan 48 poin dari 29 pertandingan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x